AS akan bergabung kembali dengan Dewan HAM PBB

Amerika Serikat (AS) di bawah pemerintahan Presiden Joe Biden akan bergabung kembali dengan Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa, tiga tahun setelah eks Presiden Donald Trump hengkang dari lembaga tersebut.

Menteri Luar Negeri Antony Blinken segera membuat pengumuman pada Senin waktu AS (Selasa, 9/2, waktu Indonesia) bahwa Amerika akan kembali ke Dewan yang berbasis di Jenewa, Swis, itu sebagai pengamat, menurut pejabat Departemen Luar Negeri AS.

“Kami bermaksud untuk melakukannya, mengingat bahwa jalan paling efektif untuk untuk mereformasi dan memperbaiki Dewan adalah terlibat dengannya dalam cara yang berprinsip,” kata pejabat tersebut.

“Kami memahami bahwa Dewan berpotensi untuk menjadi forum yang penting bagi mereka yang tengah berjuang melawan tirani dan ketidakadilan di seluruh dunia.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden, Trudeau janji akan menentang China dan tangani iklim

Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau pada Selasa berupaya untuk membuka lembaran baru usai era pemerintahan Trump, menggarisbawahi hubungan...

Biden Longgarkan Kebijakan Imigrasi, 25 Pencari Suaka Masuk AS

Dua puluh lima pencari suaka diizinkan masuk ke Amerika, Jumat (19/2), kata para advokat. Ini adalah awal dari upaya melonggarkan salah satu kebijakan imigrasi paling...

FDA: Satu Suntikan Vaksin Johnson & Johnson Cukup Melawan COVID-19

Pemerintah Amerika menetapkan bahwa satu suntikan vaksin Covid-19 buatan Johnson & Johnson aman dan memberikan perlindungan parsial terhadap penyakit itu. Dalam analisa yang dirilis hari...

Tingkat Pengangguran Inggris Tertinggi dalam Hampir 5 Tahun

Tingkat pengangguran di Inggris meningkat menjadi 5,1% dalam tiga bulan hingga Desember 2020 dari 5% pada periode sebelumnya dan sejalan dengan perkiraan. Angka ini...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502