Scalling In dan Scalling Out

Aspek yang lebih kompleks dari manajemen risiko adalah melacak beberapa entri di berbagai pasangan mata uang. Setelah semua, itu bisa luar biasa ketika Anda menonton berbagai pengaturan dengan beberapa titik masuk.

Namun, scaling in and out adalah praktik yang sering digunakan oleh pedagang yang lebih berpengalaman, karena memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari tindakan harga dan tidak ketinggalan langkah apa pun. Scaling in juga dapat memungkinkan mereka untuk menekan keuntungan mereka jika mereka dapat menambah posisi kemenangan mereka. Sementara itu, scaling out dapat memungkinkan pengurangan kerugian atau pengurangan paparan di depan katalis pasar.

Secara khusus, penskalaan sering digunakan oleh pedagang yang melihat beberapa titik masuk potensial. Misalnya, jika Anda menggunakan alat Fibonacci untuk memilih entri ke arah tren tetapi level yang berbeda sesuai dengan poin infleksi mayor atau minor, Anda dapat mengatur pesanan pada setiap level alih-alih hanya memilih satu.

Apa yang rumit tentang gaya perdagangan ini adalah Anda juga harus mengingat aturan manajemen risiko sebelum memutuskan pada ukuran posisi untuk masuk di setiap tingkat. Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan membagi persentase risiko Anda dengan jumlah level entri yang Anda inginkan sebelum menghitung ukuran posisi berdasarkan pada stop loss Anda.

Beberapa pedagang memilih untuk menyesuaikan risiko mereka per entri dengan bertaruh kurang dari akun mereka pada entri yang mungkin paling dekat kemudian mempertaruhkan lebih banyak pada entri lebih jauh. Seperti yang disebutkan, ini tergantung pada profil risiko Anda dan apakah Anda dapat melacak beberapa entri ini jika semuanya dipicu.

Penskalaan juga dapat bermanfaat untuk keuntungan Anda jika Anda berjerawat dagang dan ingin menambah posisi Anda jika harga terus membuat tertinggi baru atau terendah baru. Misalnya, jika Anda memprediksi bahwa jeda terbalik dari segitiga simetris 500-pip akan terus berjalan, Anda dapat menambahkan ke posisi Anda setiap 100 pips dan menyesuaikan berhenti sesuai.

Selama kursus ini, Anda harus selalu sadar berapa banyak akun Anda yang berisiko setiap kali Anda menambahkan. Jangan lupa untuk berhenti jika Anda ingin melindungi keuntungan Anda dan jika Anda ingin tetap pada tingkat risiko awal Anda.

Sementara itu, penskalaan berarti secara bertahap menghilangkan eksposur, mungkin ketika peristiwa top-tier akan datang atau jika Anda berpikir bahwa pergerakan harga terlalu berlebihan. Dengan cara ini, Anda dapat mempertahankan lebih banyak keuntungan jika harga membuat pembalikan.

Seperti halnya penskalaan, pastikan Anda menyadari berapa banyak akun Anda yang berisiko pada setiap kejadian. Keterampilan ini membutuhkan waktu untuk berkembang, karena dapat melibatkan beberapa perhitungan berdasarkan berhenti dan entri yang disesuaikan. Pada saat yang sama, Anda juga harus melacak potensi pengembalian-risiko Anda untuk melihat apakah layak menambahkan atau mengurangi posisi Anda.

Aspek-aspek ini harus direncanakan sebelumnya ketika Anda datang dengan ide perdagangan Anda, karena disarankan untuk memiliki strategi terperinci untuk berbagai skenario potensial. Dengan cara ini Anda tidak akan terkejut atau tidak siap ketika pasar melakukan langkah yang kuat, dan Anda berada dalam posisi untuk mengambil keuntungan dari tindakan harga yang dihasilkan.