Apakah Anda Siap untuk Mendapatkan Uang

Jika Anda berpikir Anda akhirnya siap untuk melakukan transisi dari perdagangan demo ke akun live, maka Anda juga harus siap secara psikologis untuk itu. Anda tidak hanya akan memiliki uang nyata di telepon, emosi Anda mungkin juga memiliki dampak yang lebih besar pada keputusan perdagangan Anda.

Aturan praktis yang baik untuk diingat sebelum pergi dari demo untuk hidup adalah untuk memastikan bahwa Anda telah menjalankan perdagangan yang baik setidaknya selama tiga bulan. Tentu saja rentang waktu ini dapat bervariasi tergantung pada berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk belajar tentang perdagangan tetapi itu adalah jangka waktu yang wajar untuk memastikan bahwa Anda telah memiliki pemahaman yang kuat tentang konsep perdagangan dasar dan mampu menghasilkan keuntungan yang konsisten. Ini juga dapat memastikan bahwa Anda telah menghabiskan cukup banyak waktu untuk menyelaraskan dengan pergerakan pasar dan Anda dapat menahan diri bahkan ketika uang riil berisiko.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda sudah mencoba berbagai gaya perdagangan dan menemukan yang paling sesuai untuk Anda. Seperti yang disebutkan di bagian sebelumnya, ini berkaitan dengan kepribadian dan gaya hidup Anda, karena Anda harus menggunakan strategi yang nyaman bagi Anda. Ketika Anda telah menemukan gaya perdagangan yang cocok untuk Anda, itu akan membuat transisi yang lebih mulus dari demo menjadi hidup, karena Anda hanya harus pergi untuk eksekusi yang konsisten daripada harus bereksperimen dengan teknik perdagangan yang berbeda dengan akun live.

Untuk memastikan bahwa Anda akan melacak perbaikan Anda baik dalam keuntungan dan dalam pola pikir perdagangan Anda, Anda juga harus memiliki jurnal perdagangan untuk ditinjau ketika Anda beralih dari demo ke live. Sebelum membayar uang tunai Anda dengan susah payah, ini akan menjadi praktik yang baik untuk meninjau ulang jurnal perdagangan Anda dari demo untuk mengingatkan Anda tentang aspek-aspek apa dari perdagangan Anda yang masih dapat Anda tingkatkan dan catat kekuatan yang harus Anda mainkan .

Terakhir, Anda dapat memperoleh cukup kepercayaan untuk melanjutkan kesuksesan demo Anda dalam perdagangan langsung jika Anda memiliki nomor untuk mendukungnya. Kecuali Anda telah berhasil mendapatkan keuntungan yang konsisten dan memiliki harapan yang baik dalam perdagangan demo, Anda mungkin hanya akan meragukan keputusan perdagangan Anda ketika Anda mulai berdagang secara langsung. Inilah mengapa sangat penting untuk membuat praktik manajemen risiko Anda benar dan memiliki aturan untuk memaksimalkan pemenang Anda dan meminimalkan kerugian Anda. Dengan rekam jejak yang positif, Anda dapat menempatkan kepercayaan penuh pada strategi perdagangan Anda dan percaya diri untuk menggunakan ini pada akun live.