GBP/USD Melesat Naik Ke Level Tertinggi Tujuh Bulan

JAVAFX – Pair GBP/USD pada awal sesi London diperdagangkan di sekitar level 1,3040, tertinggi tujuh bulan atau sejak awal Mei. Pasangan Cable naik sekitar 50 pips dan saat ini telah menembus di atas level tertinggi Oktober di 1,3012.

Spekulasi tentang pemilihan tampaknya berada di belakang pergerakan mata uang poundsterling. Jajak pendapat telah menunjukkan Partai Buruh hanya sedikit mempersempit kesenjangan dengan Konservatif. Perdana Menteri Boris Johnson masih berada di jalur mayoritas yang ditunggu-tunggu investor.

Gold Trading

Sebuah pelacak jajak pendapat oleh Britain Elects telah menunjukkan keunggulan 10,3 poin untuk Tories over Labor – 42,6 melawan 12,3%. Survei MRP YouGov yang sangat dihormati mencerminkan mayoritas 68 kursi untuk partai yang berkuasa atas oposisi yang dipimpin oleh Jeremy Corbyn.

Untuk informasi selanjutnya terkait Brexit yaitu Inggris mengadakan pemilihan pada hari Kamis, 12 Desember. Investor lebih suka Boris Johnson untuk memimpin di Downing Street, memberikan kepastian pada Brexit dan kebijakan yang ramah pasar. Pasar mewaspadai gagasan keras-kiri pemimpin Buruh Jeremy Corbyn.

 

 

 

 

 

 

Swendy