Presiden Biden bertemu dengan Pangeran William di Boston

Presiden Joe Biden bertemu dengan Pangeran William Jumat (2/12) di Boston, di luar Perpustakaan dan Museum John F.

Kennedy.

Biden berada di Boston untuk berpartisipasi dalam bank telepon International Brotherhood of Electrical Workers (persaudaraan internasional pekerja listrik) dan penggalangan dana untuk Partai Demokrat.

Saat William menuruni tangga dengan hanya mengenakan jas, Biden, dengan mantel musim dingin hitam, berteriak: “Di mana mantelmu?” Keduanya berjabat tangan dan berbicara pelan pada musim dingin yang suhunya sangat dingin di luar perpustakaan sebelum pergi bersama ke dalam ruangan.

William mengunjungi Perpustakaan John F.

Kennedy sebelum menghadiri acara untuk menghormati pemenang Penghargaan “Earthshot” untuk inovator lingkungan dari Pangeran William dan Putri Catherine.

Kunjungan ke Boston ini adalah perjalanan pertama pasangan kerajaan ke AS sejak 2014 dan merupakan bagian dari upaya keluarga kerajaan untuk mengubah citra internasionalnya.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.