22 bangkai marmot di Mongolia disita, diduga penyebar wabah pes

Badan Inspeksi Profesional Negara Mongolia pada Sabtu mengatakan bahwa otoritas mereka di Provinsi Uvurkhangai telah menyita 22 marmot mati, yang diduga menyebarkan wabah pes bubonik yang mematikan.

Puluhan bangkai marmot itu diamankan dari seorang pria di ibu kota provinsi, Arvaikheer, pada Jumat (27/8), menurut badan tersebut.

Badan tersebut mencatatkan bahwa kawanan marmot itu sudah dibawa ke Pusat Nasional Penyakit Zoonosis (NCZD) untuk pengujian wabah pes.

NCZD menyebutkan bahwa sebagian besar dari 21 provinsi yang berada di Mongolia berisiko wabah pes.

Meski pemburuan marmot di Mongolia merupakan tindakan ilegal, banyak orang yang menganggap hewan pengerat itu sebagai santapan lezat dan mereka tidak mengindahkan hukum.

Wabah pes adalah penyakit bakteri yang dapat ditularkan oleh kutu yang hidup di hewan pengerat liar seperti marmot.

Penyakit tersebut mampu membunuh orang dewasa kurang dari 24 jam apabila tidak mendapatkan perawatan yang tepat, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).Mongolia berlakukan larangan berburu marmot selama 3 tahun ?????

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.