AS Batasi Kapasitas Maskapai Penerbangan China Maksimal 40%

Departemen Transportasi AS, Rabu (18/8), mengatakan akan membatasi beberapa penerbangan maskapai penerbangan China dan hanya boleh mengangkut penumpang 40% dari kapasitasnya selama empat minggu.

Langkah ini dilakukan setelah pemerintah China memberlakukan batas yang sama terhadap empat penerbangan United Airlines.

China pada 6 Agustus memberitahu United bahwa China memberlakukan sanksi setelah menuduh lima penumpang yang melakukan perjalanan dari San Francisco ke Shanghai diuji positif COVID-19 pada 21 Juli.

Perintah AS itu, kata Departemen Transportasi, akan memberlakukan pembatasan itu selama empat minggu untuk setiap penerbangan dari China ke Amerika.

United Airlines mengatakan, “pihaknya gembira melihat tindakan ini oleh Departemen Transportasi dalam rangka mengusahakan keadilan di dalam pasar yang penting ini.” Hua Chunying, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China, Kamis (19/8), mengatakan Amerika tidak punya alasan untuk membatasi penumpang pada maskapai penerbangan China.

Peraturan ini datang ketika banyak mahasiswa China mulai bepergian ke AS untuk mulai kuliah musim gugur.

Sejak pandemi COVID-19 China dan AS telah bertikai seputar layanan perjalanan udara.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.