Bank Sentral China Tagih 30 Miliar Yuan ke Otoritas Moneter Hong Kong

JAVAFX – Otoritas Moneter Hong Kong pada hari Kamis (14/8) memberitahukan bahwa Bank Sentral China mengeluarkan 30 miliar yuan ($ 4,3 miliar) tagihan luar negeri di Hong Kong.

Bank Rakyat China telah memberi harga sebesar 20 miliar yuan dalam tahap tiga bulan dengan kupon 2,70%, dan 10 miliar yuan satu tahun juga pada 2,70%, kata pemberitahuan itu.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Fundamental Masih Optimis, Emas Kok Malah Bearish

JAVAFX - Emas telah kehilangan hampir $ 100 dalam sepekan terakhir karena harga jatuh ke $ 1.720, dan mencapai posisi terendah baru delapan bulan....

Perusahaan Merck Bersedia Bantu Produksi Vaksin Johnson & Johnson

Raksasa perusahaan farmasi AS, Merck bersedia membantu pesaingnya Johnson & Johnson dalam pembuatan vaksin virus corona agar dapat mempercepat produksi jutaan vaksin baru dengan...

FBI Pantau Ekstremis Domestik yang Mungkin Ancam Pidato Biden di Kongres

FBI terus mencermati ekstremis kekerasan domestik yang mungkin menjadi ancaman bagi gedung Capitol ketika Presiden Joe Biden menyampaikan pidato kenegaraan dalam sidang gabungan Kongres...

Ketika Inflasi Di Depan Mata Dan Emas Tidak lagi Dilirik?

Status emas selama ini sebagai aset lindung nilai dan anti inflasi, dalam waktu kurang dua bulan berubah menjadi taruhan reflasi. Bahkan emas tengah menuju kuartal pertama terburuk di hampir empat decade terakhir, atau 40 tahun.

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502