Bharat Biotech India cari mitra internasional vaksin COVID-19

Pembuat vaksin India Bharat Biotech mencari mitra manufaktur internasional karena menargetkan satu miliar dosis vaksin COVID-19 setiap tahun, kata perusahaan itu pada Minggu.

COVAXIN, vaksin COVID-19 buatan perusahaan yang disetujui untuk penggunaan darurat di India, adalah salah satu dari dua upaya yang mendorong program vaksinasi besar-besaran di negara itu.

Tetapi Bharat Biotech telah berjuang untuk meningkatkan produksi, setelah gagal memenuhi komitmen untuk memasok vaksin secara penuh untuk pemerintah India, yang juga mengandalkan versi vaksin AstraZeneca yang diproduksi oleh Serum Institute of India dan vaksin Sputnik V Rusia.

Pada Minggu, perusahaan itu meluncurkan gelombang pertama suntikan COVAXIN dari fasilitas di Ankleshwar di India barat yang memiliki kapasitas untuk memproduksi lebih dari 10 juta dosis per bulan.

Bharat Biotech mengatakan sedang menjajaki peluang dengan mitra internasionalnya yang memiliki keahlian dalam pembuatan vaksin virus nonaktif skala komersial.

“Kami ingin memastikan bahwa Bharat Biotech mampu memenuhi permintaan COVAXIN sehingga individu di seluruh negeri, dan dunia, memiliki akses ke vaksin,” kata ketua dan direktur pelaksana Krishna Ella dalam sebuah pernyataan.

Bulan lalu, Menteri Kesehatan Mansukh Mandaviya mengatakan kepada parlemen bahwa Bharat Biotech akan memasok 25 juta dosis pada Juli dan 35 juta pada Agustus, kurang dari setengah dari apa yang semula diharapkan pemerintah.

Indonesia
47,997
Total Kasus Aktif
Updated on 23/09/2021 2:02 PM 23/09/2021 2:02 PM
Seluruh Dunia
20,279,684
Total Kasus Aktif
Updated on 23/09/2021 2:02 PM 23/09/2021 2:02 PM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.