Cegah Penyebaran Covid-19, Adidas dan Nike Segera Menutup Gerainya

JAVAFX – Pembuat pakaian olahraga Jerman Adidas (DE: ADSGn) pada hari Selasa (17/3) waktu setempat bergabung dengan rival dalam mengumumkan penutupan toko sebagai tanggapan terhadap mencegah penularan lebih lanjut dari pandemi virus corona yang meluas ke seluruh Pasifik.

Toko-toko milik Adidas dan Reebok di Eropa, Amerika Utara, dan Kanada akan ditutup sementara, kata perusahaan itu dalam pernyataan melalui email. Gerai outlet akan ditutup 18-29 Maret di Eropa. Di Amerika Serikat dan Kanada mereka akan ditutup 17-29 Maret.

“Di Adidas, kesehatan dan keselamatan karyawan, pelanggan, dan mitra kami memiliki prioritas tertinggi, bahwa staf yang terkena dampak akan dibayar untuk jam kerja yang direncanakan meskipun ada penutupan.

Pesaing Nike (N: NKE), Lululemon Athletica (O: LULU) dan Under Armour Inc (N: UAA) pada hari Minggu mengatakan bahwa mereka juga akan menutup gerai milikinya di Amerika Serikat dan pasar lain, bergabung dengan daftar pengecer besar yang bergerak untuk membantu membatasi penyebaran Covid-19.

Adidas pekan lalu mengatakan bahwa pihaknya memperkirakan penjualan kuartal pertama turun hingga 1 miliar euro ($1,1 miliar) di China yang lebih besar dan secara keseluruhan turun lebih dari 10% karena pandemi, termasuk penurunan sekitar 100 juta euro di Jepang dan Korea Selatan.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Pimpinan mayoritas Senat AS tinjau penundaan sidang pemakzulan Trump

Pimpinan mayoritas Senat Amerika Serikat, Chuck Schumer, tengah meninjau permintaan perwakilan Partai Republik penundaan dimulainya persidangan pemakzulan mantan Presiden Donald Trump menjadi pertengahan Februari,...

Prioritas Utama Biden, Ruang untuk Perjanjian Bipartisan

Kurang dari satu minggu setelah pemerintahan Presiden Joe Biden, sebagian besar pembicaraan di Washington mengarah pada disfungsi di Kongres, serangkaian perintah eksekutif dari presiden...

Biden: AS Beli Tambahan 200 Juta Dosis Vaksin Covid-19

Presiden Joe Biden, Selasa (26/1), mengatakan Amerika Serikat membeli 200 juta dosis vaksin Covid-19 tambahan untuk memvaksinasi hampir seluruh warganya yang berjumlah 300 juta...

Pemerintahan Biden, Menteri Pertahanan Siap Tempuh Jalan Baru bagi Militer AS

Kurang dari seminggu setelah kepresidenan Joe Biden, perubahan besar sedang berlangsung di Pentagon sementara presiden baru AS dan Menteri Pertahanan Lloyd Austin yang baru...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502