COVAX harapkan India kembali kirimkan vaksin AstraZeneca pada Mei

COVAX, program yang didukung Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk memasok vaksin COVID-19 ke negara-negara miskin, berharap Serum Institute of India (SII) akan melanjutkan pengiriman secara penuh vaksin AstraZeneca pada Mei, kata UNICEF, Sabtu (27/3).

“Pengiriman vaksin SII/AZ secara penuh diharapkan dapat dimulai lagi pada Mei, dengan pengiriman menjangkau alokasi penuh setiap partisipan hingga Mei, setelah dipercepat,” kata juru bicara UNICEF kepada Reuters.

Juru bicara itu menambahkan bahwa COVAX sedang melakukan dalam pembicaraan dengan New Delhi untuk mengamankan “beberapa pasokan” pada April juga.

COVAX mengharapkan pada Maret dan April akan mendapatkan total 90 juta dosis dari SII, yang baru diterimanya sekitar 28 juta dosis.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Alasan Arab Saudi Jalankan Komitmen Pangkas Produksinya

JAVAFX - Disiplin produksi yang ketat oleh OPEC dan mitranya adalah alasan paling wahid, mengapa harga minyak berhasil melakukan pemulihan yang luar biasa dan...

Houthi Rudal Kilang Arab Saudi, Harga Minyak Naik

JAVAFX - Harga minyak naik tipis pada perdagangan hari Selasa (13/04/2021) pagi di sesi Asia di tengah ketegangan di Timur Tengah setelah kelompok Houthi...

Biden Tarik Pasukan AS dari Afghanistan Paling Lambat 11 September

Presiden AS Joe Biden telah memutuskan akan menarik pasukan Amerika dari Afghanistan paling lambat 11 September 2021, 20 tahun setelah serangan al-Qaida memicu perang...

Makin Banyak Warga AS yang Divaksinasi, Biden Tingkatkan Bantuan Luar Negeri

Ketika AS semakin mendekati tujuannya untuk memvaksinasi 200 juta warga Amerika pada akhir April 2021, pemerintahan Biden mengambil langkah untuk membantu berbagai negara lain...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502