Dinas Pendidikan Los Angeles: Semua Pelajar Usia 12 Tahun Ke Atas Wajib Vaksin

Dinas Pendidikan Los Angeles pada hari Kamis (9/9) memutuskan untuk mewajibkan seluruh pelajar berusia 12 tahun ke atas divaksinasi vaksin COVID-19 sebelum mengikuti pembelajaran tatap muka di distrik dengan jumlah sekolah terbesar kedua di Amerika itu.

Langkah ini menjadikan Los Angeles sejauh ini sebagai distrik terbesar – dari sejumlah kecil distrik – yang mewajibkan vaksinasi untuk para pelajar.

Sebelumnya Culver City di dekat Los Angeles telah memberlakukan kebijakan serupa atas 7.000 pelajar kota itu bulan lalu.

Los Angeles Unified School District, yang memiliki lebih dari 600.000 pelajar – sebagian besar diantaranya adalah pelajar keturunan Amerika Latin – sudah melakukan uji medis pada semua pelajar dan staf sekolah setiap minggu, dan mewajibkan penggunaan masker di dalam dan luar ruangan.

Distrik itu juga memerintahkan semua staf sekolah untuk divaksinasi.

Berdasarkan rencana ini, pelajar yang berusia 12 tahun ke atas dan ikut serta dalam pelajaran olahraga dan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler lain diharuskan telah mulai divaksinasi selambat-lambatnya pada Oktober mendatang.

Sementara, para pelajar lainnya diberi waktu hingga 19 Desember.

Los Angeles Unified School Disctrict adalah salah satu distrik terbesar terakhir yang memulai kembali kelas tatap muka langsung pada musim semi lalu.

Namun serikat guru menentang langkah itu selama beberapa bulan karena alasan kesehatan.

Hampir tiga perempat pelajar di distrik ini adalah anak-anak Amerika-Latin dan banyak yang miskin.

Di antara warga dewasa, jumlah kelompok warga Amerika-Latin yang telah divaksinasi berada pada tingkat yang lebih rendah dari rata-rata di negara bagian itu.

Berdasarkan rencana baru yang diumumkan hari ini, seluruh pelajar berusia 12 tahun ke atas di distrik itu akan sudah divaksinasi penuh ketika kembali ke sekolah setelah libur musim dingin pada 11 Januari.

Mereka yang ikut serta dalam pelajaran olahraga dan kegiatan lain akan menerima dosis pertama pada 3 Oktober dan dosis kedua pada 31 Oktober.

Sementara pelajar-pelajar lainnya sudah harus divaksinasi dosis pertama pada 21 November dan dosis kedua selambatnya tanggal 19 Desember

Indonesia
19,852
Total Kasus Aktif
Updated on 14/10/2021 6:38 PM 14/10/2021 6:38 PM
Seluruh Dunia
19,530,097
Total Kasus Aktif
Updated on 14/10/2021 6:38 PM 14/10/2021 6:38 PM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.