Gubernur Florida tentang Badai Ian: Ini Ancaman Nyata

Gubernur Florida Ron DeSantis mengatakan Badai Ian adalah sebuah “ancaman yang nyata.” Dia mendesak orang-orang untuk mengambil tindakan pencegahan di tengah sejumlah upaya yang dilakukan oleh banyak penduduk di pesisir Gulf Coast Florida dengan menutup rumah mereka dengan tripleks, dan berkendara menuju lokasi yang lebih tinggi pada Selasa (27/9).

Setelah melanda Karibia, badai itu menuju Florida.

Di Kuba, badai Ian memaksa evakuasi massal, memutus aliran listrik terhadap ratusan ribu orang dan membanjiri desa-desa nelayan.

Lebih dari 2,5 juta warga Florida berada di bawah perintah evakuasi atau peringatan akan datangnya badai yang diperkirakan akan mendarat sebagai badai Kategori 3 pada Rabu (28/9) malam di suatu tempat di sepanjang Gulf Coast.

Badai Kategori 3 membawa angin dengan kecepatan maksimum hingga 208 km per jam.

Pada Selasa (27/9) sore waktu setempat, kekuatan angin badai itu mendekati hampir 200 km per jam.

Ian kemungkinan besar akan mendarat di selatan Tampa dekat Sarasota, kata Pusat Badai Nasional Amerika Serikat.

Jika Ian menerjang Tampa, itu akan menjadi badai pertama yang mendarat di daerah tersebut sejak badai Tarpon Springs pada 1921.

Simulasi terbaru menunjukkan perkiraan kerugian akibat badai dan sejumlah imbas lainnya dapat mencapai antara $38 miliar hingga lebih dari $60 miliar, menurut lembaga Enki Research, pada Selasa.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.