Harga minyak menguat setelah Inggris setujui penggunaan vaksin

Harga minyak menetap lebih tinggi pada akhir perdagangan Rabu (Kamis pagi WIB), saat persetujuan Inggris atas vaksin COVID-19 mendorong harapan untuk pemulihan permintaan dan meningkatnya ekspektasi bahwa negara-negara produsen akan mempertahankan batas produksi tahun depan.

Harga minyak mentah berjangka Brent untuk pengiriman Februari, bertambah 83 sen atau 1,75 persen menjadi menetap pada 48,25 dolar AS per barel.

Minyak mentah berjangka AS West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Januari, ditutup naik 73 sen atau 1,64 persen menjadi 45,28 dolar AS per barel.

Pedagang mengamati OPEC+, Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC), Rusia dan sekutu lainnya, yang menunda pembicaraan tentang kebijakan produksi 2021 hingga Kamis dari Selasa (1/12/2020), menurut sumber.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Fokus Pasar Minggu Ini : Pertemuan Fed Januari Dan Data GDP AS

JAVAFX  -  Dolar index turun pada perdagangan minggu lalu dan ini penurunan mingguan pertama di bulan Januari 2021. Dollar index ditutup di posisi 90,160...

Biden Minta Persetujuan Kongres untuk $1,9 Triliun Paket Bantuan Covid-19

Pemerintahan Presiden AS terpilih, Joe Biden akan berupaya cepat mengesahkan rencana bantuan untuk virus corona bernilai $ 1,9 triliun. Hal itu diungkapkan olehcalon Menteri Keuangan...

Flash Manufacturing PMI Amerika Membaik, Dolar Indeks Di Prediksi Menguat

Merika telah merilis data Manufaktur berdasarkan indeks Manajer Pembelian atau di sebut juga Flash Manufacturing PMI Amerika yang Di rilis naik dari 57.1 ke...

Korut lihat diplomasi sebagai cara majukan program nuklir

Pejabat tinggi intelijen AS untuk Korea Utara memperingatkan pada Jumat bahwa negara itu melihat diplomasi hanya sebagai alat untuk memajukan pengembangan senjata nuklirnya, bahkan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502