Hong Kong Hang Seng Indeks menguat 0.60%, naik 175 poin dan ditutup di 29289

Hong Kong Hang Seng Indeks menguat 0.60% atau 175 poin dan ditutup di 29289 pada tanggal 5 Februari 2021.

Dari 51 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Hong Kong Hang Seng Indeks, sebanyak 21 saham mengalami kerugian, sementara 28 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Semiconductor Manufacturing International Corp mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 10.62%.

Sunny Optical Technology Group Co Ltd mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 4.60 HKD.

Sementara itu, Galaxy Entertainment Group terangkat 6.29% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Hong Kong Exchanges mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 6.00 HKD di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Hong Kong Hang Seng Indeks tercatat naik 3.55% dan pada bulan ini naik 5.76%.

Per tanggal 5 Februari 2021, New World Development masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 245.96%, sedangkan China Unicom menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 35.39% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Mahkamah Agung AS Ijinkan Penyerahan Catatan Pajak Trump

Mahkamah Agung (MA) AS, Senin (22/2) membuka jalan untuk diserahkannya catatan pajak Donald Trump kepada jaksa. Keputusan itu menolak upaya terbaru mantan presiden tersebut yang...

Biden Berlakukan Status Bencana Besar di Texas

Badan Manajemen Darurat Federal (Federal Emergency Management Agency/FEMA) mengatakan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Sabtu (20/2) mendeklarasikan bencana besar di Texas. Status itu...

FBI Pantau Ekstremis Domestik yang Mungkin Ancam Pidato Biden di Kongres

FBI terus mencermati ekstremis kekerasan domestik yang mungkin menjadi ancaman bagi gedung Capitol ketika Presiden Joe Biden menyampaikan pidato kenegaraan dalam sidang gabungan Kongres...

Biden Perintahkan Evaluasi Ketahanan Rantai Pasokan AS

Presiden Joe Biden menandatangani perintah eksekutif pada Rabu (23/2) untuk secara resmi memerintahkan evaluasi selama 100 hari terhadap rantai pasokan global dan potensi kerentanan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502