IHSG Indonesia melemah 0.44%, turun 27 poin dan ditutup di 6182

IHSG Indonesia melemah 0.44% atau 27 poin dan ditutup di 6182 pada tanggal 9 Februari 2021.

Dari 30 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen IHSG Indonesia, sebanyak 7 saham mengalami kerugian, sementara 19 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Sinar Mas Multiartha mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 1.67%.

United Tractors mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 200.00 IDR.

Sementara itu, Bank Mayapada Internasional terangkat 17.21% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Bank Mayapada Internasional mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 1,050.00 IDR di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, IHSG Indonesia tercatat naik 2.28% dan pada bulan ini turun 3.15%.

Per tanggal 9 Februari 2021, Pt Vale Ind masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 88.65%, sedangkan Elang Mahkota menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 61.11% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden Cabut Larangan Terkait Green Card yang Diberlakukan Trump

Presiden Amerika Joe Biden pada Rabu (24/2) mencabut maklumat pendahulunya yang memblokir banyak pemohon green card atau kartu penduduk tetap untuk memasuki Amerika Serikat. Mantan...

Hattrik, Harga Emas Turun Beruntun

JAVAFX - Harga emas mencetak penurunan beruntun dalam tiga hari meskipun baru-baru ini sempat terpental dari posisi intraday di sekitar $ 1.794 menjadi $...

Harga Minyak Akan Naik Sangat Cepat, Bisa 3 Digit Angkanya

JAVAFX - Harga minyak akan naik pada tingkat tercepat sejak 1970-an selama tiga tahun ke depan, demikian dikatakan oleh kata Bank of America (BoA)...

Biden-Trudeau Perbarui Hubungan AS-Kanada yang Tegang

Presiden Joe Biden, Selasa (23/2), menyatakan Kanada dan Amerika Serikat adalah sahabat, sementara Perdana Menteri Justin Trudeau menyebut persahabatan itu "luar biasa." Pernyataan yang...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502