IHSG Indonesia melemah 0.46%, turun 29 poin dan ditutup di 6167

IHSG Indonesia melemah 0.46% atau 29 poin dan ditutup di 6167 pada tanggal 29 Maret 2021.

Dari 30 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen IHSG Indonesia, sebanyak 6 saham mengalami kerugian, sementara 16 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Bank Mayapada Internasional mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 6.83%.

Bank Mayapada Internasional mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 220.00 IDR.

Sementara itu, Charoen Pokphand terangkat 6.18% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Gudang Garam Tbk mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 700.00 IDR di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, IHSG Indonesia tercatat turun 2.13% dan pada bulan ini turun 2.71%.

Per tanggal 29 Maret 2021, Pt Vale Ind masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 127.72%, sedangkan Bank Mayapada Internasional menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 53.13% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Belgia tunda pemberian vaksin COVID Johnson & Johnson

Belgia menunda pemberian vaksin COVID-19 Johnson & Johnson atas permintaan perusahaan tersebut, demikian pernyataan pemerintah pada Rabu (14/4). Badan Pengawas Obat Eropa (EMA) berharap dapat...

Upaya Rebound Dolar Dan Tinggalkan ‘Rongrongan’ Obligasi

Dolar sedikit menguat di awal sesi perdagangan Eropa, masih didukung oleh penjualan ritel yang kuat dan data pasar tenaga kerja yang positif pada hari Kamis.

Fauci yakin vaksin Johnson & Johnson akan kembali ke jalurnya segera

Dokter penyakit menular kenamaan Amerika Serikat, Anthony Fauci, berharap regulator AS akan segera membuat keputusan untuk mencabut penundaan vaksin Johnson & Johnson dan vaksin...

PPI Swiss Naik, USDCHF Di Prediksi Turun

Swiss telah merilis data inflasi di tingkat produsen pada pukul 13.30 wib tadi. Dengan data PPI naik dari 0.0% menjadi 0.6%, dan angka ini...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502