IHSG Indonesia melemah 2.96%, turun 171 poin dan ditutup di 5612

IHSG Indonesia melemah 2.96% atau 171 poin dan ditutup di 5612 pada tanggal 30 November 2020.

Dari 30 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen IHSG Indonesia, sebanyak 16 saham mengalami kerugian, sementara 7 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Telekomunikasi mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 4.05%.

Indofood Cbp mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 400.00 IDR.

Sementara itu, Bukit Asam (Persero) terangkat 2.49% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Multi Bintang mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 225.00 IDR di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, IHSG Indonesia tercatat turun 0.71% dan pada bulan ini naik 9.72%.

Per tanggal 30 November 2020, Elang Mahkota masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 51.79%, sedangkan Unilever Ind menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 81.91% sepanjang tahun ini.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden Perintahkan Penggunaan Penjara Swasta Dihentikan

Presiden Joe Biden, Selasa (26/1), memerintahkan Departemen Kehakiman untuk mengakhiri ketergantungan pada penjara-penjara swasta. Biden juga mengakui peran penting pemerintah dalam pemberlakuan sejumlah kebijakan perumahan...

Fraksi Republik di Senat AS Enggan Makzulkan Trump

Anggota fraksi Republik di Senat Amerika tampaknya tidak akan menyatakan mantan Presiden Donald Trump bersalah, menghasut pemberontakan dalam serangan terhadap Gedung Kongres atau Capitol...

Biden batasi perjalanan untuk Afrika Selatan, Eropa, Brazil

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menandatangani perintah pada hari Senin yang melarang sebagian besar warga negara non-AS yang baru-baru ini berada di Afrika...

Biden: AS Beli Tambahan 200 Juta Dosis Vaksin Covid-19

Presiden Joe Biden, Selasa (26/1), mengatakan Amerika Serikat membeli 200 juta dosis vaksin Covid-19 tambahan untuk memvaksinasi hampir seluruh warganya yang berjumlah 300 juta...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502