Ilmuwan Iran dibunuh, Sekjen PBB desak semua pihak tahan diri

Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres pada Jumat (27/11) mendesak semua pihak untuk menahan diri pascapembunuhan ilmuwan Iran.

Pernyataan yang dikutip oleh juru bicaranya itu menanggapi peristiwa seorang ilmuwan nuklir Iran, yang telah lama dicurigai oleh Barat sebagai dalang program senjata atom rahasia, dibunuh di dekat Teheran.

“Kami telah mencatat laporan bahwa seorang ilmuwan nuklir Iran telah dibunuh di dekat Teheran hari ini,” kata juru bicara Guterres, Farhan Haq.

“Kami mendesak semua pihak untuk menahan diri dan menghindari tindakan yang dapat menyebabkan peningkatan ketegangan di wilayah tersebut,” katanya.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Harga minyak bervariasi setelah stok AS meningkat, Brent naik tipis

Harga minyak sedikit bervariasi pada akhir perdagangan Kamis (Jumat pagi WIB), setelah data industri menunjukkan peningkatan tak terduga dalam persediaan minyak mentah AS, menghidupkan...

Emas Bersikeras Naik, Meski Terhalang Penguatan Dolar AS

JAVAFX - Tren Bulls emas masih bersikeras untuk tetap naik meski terbatasi oleh penguatan dolar AS. Ada kemacetan rangsangan, dimana berita vaksin yang optimis...

China Berharap Kerja Sama dengan AS

China mengatakan kepada pemerintahan baru Biden pada Kamis (21/1) bahwa mereka berharap kedua negara dapat bekerja sama untuk memenuhi tantangan yang dihadapi dunia saat...

Hakim Larang Biden Berlakukan Larangan Deportasi 100 hari

Seorang hakim federal, Selasa (26/1), melarang pemerintah Amerika memberlakukan moratorium deportasi selama 100 hari yang menjadi prioritas penting kebijakan imigrasi Presiden Joe Biden. Hakim...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502