Indeks DAX Jerman melemah 0.29%, turun 44 poin dan ditutup di 15190

Indeks DAX Jerman melemah 0.29% atau 44 poin dan ditutup di 15190 pada tanggal 14 April 2021.

Dari 31 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Indeks DAX Jerman, sebanyak 18 saham mengalami kerugian, sementara 13 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Deutsche Post mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 2.16%.

Munich RE mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 3.10 EUR.

Sementara itu, Deutsche Wohnen SE terangkat 2.93% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Volkswagen mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 1.65 EUR di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Indeks DAX Jerman tercatat naik 0.09% dan pada bulan ini naik 5.04%.

Per tanggal 14 April 2021, Daimler masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 173.03%, sedangkan Bayer menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 6.64% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Saat Pasar Fokus Pada Inflasi, Dolar AS Tertahan Retorika Fed

Dolar AS tidak dapat berbuat banyak, dan harus ikhas tertahan tidak jauh dari level terendah tahun ini atas masih setianya para pelaku pasar terhadap Federal Reserve yang akan tetap teguh pada pengaturan kebijakan yang kendur menjelang data inflasi tahunan AS yang diperkirakan akan menunjukkan kenaikan tajam.

Erdogan: Biden Berlumur Darah karena Dukung Israel

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan hari Senin (17/5) mengatakan, tangan Presiden AS Joe Biden "berlumur darah" karena mendukung Israel dalam konflik di Jalur Gaza. Komentar...

Presiden Korea Selatan Dijadwalkan Bertemu Biden di Gedung Putih

Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 21 Mei mendatang akan menjadi pemimpin dunia kedua yang bertemu langsung dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih,...

Politikus Konservatif AS Klaim Kebijakan Iklim Biden akan Pangkas Konsumsi Daging

Beberapa anggota parlemen kubu Republik dan politikus konservatif di AS terus mengumbar klaim bohong bahwa kebijakan iklim Presiden Joe Biden akan memangkas jumlah konsumsi...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502