Indeks DAX Jerman melemah 0.95%, turun 140 poin dan ditutup di 14636

Indeks DAX Jerman melemah 0.95% atau 140 poin dan ditutup di 14636 pada tanggal 19 Maret 2021.

Dari 31 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Indeks DAX Jerman, sebanyak 22 saham mengalami kerugian, sementara 8 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

MTU Aero Engines AG mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 5.71%.

MTU Aero Engines AG mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 12.05 EUR.

Sementara itu, Deutsche Wohnen SE terangkat 2.78% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Deutsche Wohnen SE mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 1.09 EUR di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Indeks DAX Jerman tercatat naik 0.92% dan pada bulan ini naik 4.91%.

Per tanggal 19 Maret 2021, Daimler masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 225.38%, sedangkan Beiersdorf menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 1.72% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden: Penarikan Pasukan AS dari Afghanistan Mulai 1 Mei

Presiden Amerika Joe Biden hari Rabu (14/4) mengumumkan rencananya menarik sisa pasukan Amerika dari Afghanistan, dan menyatakan bahwa serangan teroris 11 September “tidak dapat...

Fix, Emas Makin Dekat Ke 1800

JAVAFX - Harga emas sangat antusias untuk mengejar kembali kenaikannya, dimana secara teknis akan menemui hambatan yang keras pula. Penguatan kembali imbal hasil Obligasi...

Afsel: DP vaksin Johnson & Johnsondan Pfizer tak bisa dikembalikan

Uang muka (DP) pembelian vaksin COVID-19 Johnson & Johnson dan Pfizer dari pemerintah Afrika Selatan tidak bisa dikembalikan apa pun kondisinya, seperti diungkap Menteri...

Emas Semakin Memikat Atas Lemahnya Obligasi dan Dolar AS

Emas stabil di dekat level tertinggi sejak akhir Februari pada perdagangan sesi Jumat ini, dan tengah menuju kenaikan mingguan keduanya berturut-turut. Kenaikan emas didorong oleh penurunan imbal hasil obligasi AS dan melemahnya dolar.

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502