Indeks Saham FTSE 100 Inggris melemah 0.43%, turun 30 poin dan ditutup di 6886

Indeks Saham FTSE 100 Inggris melemah 0.43% atau 30 poin dan ditutup di 6886 pada tanggal 12 April 2021.

Dari 101 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Indeks Saham FTSE 100 Inggris, sebanyak 70 saham mengalami kerugian, sementara 31 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

TUI mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 4.34%.

SpiraxSarco Engineering mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 220.00 GBP.

Sementara itu, Lloyds Banking Group terangkat 2.62% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Admiral Group mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 54.00 GBP di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Indeks Saham FTSE 100 Inggris tercatat naik 0.91% dan pada bulan ini naik 2.02%.

Per tanggal 12 April 2021, Royal Mail masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 245.07%, sedangkan Smurfit Kappa Group menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 98.24% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

NFP AS Di Prediksi Membaik, Dolar AS Di Prediksi Tetap Turun

Pada malam nanti, jam 19.30, Amerika Serikat akan merilis data tenaga kerjanya yang di prediksi membaik. Hal ini di lihat dari data NFP AS...

Kenaikan Terjeda, Harga Emas Nantikan Gerak Dolar dan Yield Obligasi AS

JAVAFX - Kekecewaan pelaku pasar pada hasil angka-aangka Nonfarm Payroll AS pada Jumat lalu dengan tegas mengirim harga emas di atas $ 1800 per...

Aktifitas Industri Jerman Menggeliat, Pesanan Industri Melonjak

Derasnya arus permintaan dalam negeri untuk barang produk konsumen mendorong terjadinya lonjakan pesanan industri Jerman pada buan Maret. Laporan kali ini bahkan lebih besar dari yang diperkirakan. Data ini semakin mempertegas bahwa produsen di ekonomi terbesar Eropa akan mendukung pemulihan pada kuartal kedua.

Pertemuan BoE Hari Ini Jadi Fokus Pasar Sebelum NFP

Pengumuman kebijakan bank sentral Inggris (Bank of Englans) hari Kamis merupakan focus utama pasar selain laporan data tenaga kerja yang akan dirilis hari Jumat....

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502