Indeks Saham FTSE 100 Inggris menguat 0.50%, naik 35 poin dan ditutup di 7018

Indeks Saham FTSE 100 Inggris menguat 0.50% atau 35 poin dan ditutup di 7018 pada tanggal 16 April 2021.

Dari 101 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Indeks Saham FTSE 100 Inggris, sebanyak 32 saham mengalami kerugian, sementara 66 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

RollsRoyce mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 2.28%.

London Stock Exchange mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 176.00 GBP.

Sementara itu, Evraz terangkat 3.65% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

NEXT mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 224.00 GBP di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Indeks Saham FTSE 100 Inggris tercatat naik 1.48% dan pada bulan ini naik 3.78%.

Per tanggal 16 April 2021, Royal Mail masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 270.24%, sedangkan Smurfit Kappa Group menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 98.18% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Harga Emas Menguat, Data NFP Hambat Kenaikan Suku Bunga

Emas perlahan menguat pada hari Senin dan diperdagangkan di dekat level puncak tiga bulan yang dicapai minggu lalu. Kenaikan emas ini menyusul hasil yang mengecewakan pada data pekerjaan AS dan mendukung harapan bahwa suku bunga masih akan rendah untuk beberapa waktu.

Presiden Biden akan Selaraskan Sistem Sanksi Global AS

Usaha Presiden Joe Biden untuk menyelamatkan dan pada akhirnya memulihkan kembali ekonomi Amerika paling banyak memperoleh perhatian saat ini. Namun, pemerintahannya juga sibuk di garda...

Twitter Tutup Akun yang Bagikan Pernyataan Trump

Twitter Inc minggu ini menangguhkan sejumlah akun yang dibuat untuk membagikan pernyataan dari bagian baru situs web mantan Presiden AS Donald Trump. Perusahaan itu mengatakan...

Harga Emas Stabil, Investor Menunggu Data Lanjutan

JAVAFX - Harga emas relatif stabil pada perdagangan di hari Selasa (11/05/2021) disaat ada penurunan dalam imbal hasil Obligasi AS yang membalas sedikit penguatan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502