Indeks Saham Kospi Korea melemah 0.71%, turun 16.67 poin dan ditutup di 2327.00

Indeks Saham Kospi Korea melemah 0.71% atau 16.67 poin dan ditutup di 2327.00 pada tanggal 27 Oktober 2020.

Dari 35 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Indeks Saham Kospi Korea, sebanyak 22 saham mengalami kerugian, sementara 12 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Hana Financial mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 4.44%.

LG Chem mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 11,000.00 KRW.

Sementara itu, Kia Motors terangkat 8.03% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Lg Household Health Care mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 21,000.00 KRW di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Indeks Saham Kospi Korea tercatat turun 1.32% dan pada bulan ini naik 0.83%.

Per tanggal 27 Oktober 2020, Daum Kakao masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 141.07%, sedangkan SOIL menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 45.19% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Harga Emas Menguat, Data NFP Hambat Kenaikan Suku Bunga

Emas perlahan menguat pada hari Senin dan diperdagangkan di dekat level puncak tiga bulan yang dicapai minggu lalu. Kenaikan emas ini menyusul hasil yang mengecewakan pada data pekerjaan AS dan mendukung harapan bahwa suku bunga masih akan rendah untuk beberapa waktu.

Biden Tunjuk Rahm Emanuel Sebagai Dubes AS untuk Jepang

Joe Biden telah memilih Rahm Emanuel, mantan wali kota Chicago dan kepala staf Gedung Putih di bawah pemerintahan Barack Obama, sebagai duta besar AS...

Dolar AS Melemah, Emas Siap Lakukan Sprint Ke 1900

JAVAFX - Laju kenaikan lanjutan Emas kini mengincar harga $1900 per troy ons karena pantulan dolar AS memudar setelah data NFP yang dirilis pada...

Ketua DPR Optimistis dengan RUU Infrastruktur Biden

Ketua DPR Amerika Serikat (AS) Nancy Pelosi, Rabu (12/5), memuji pertemuan antara para pejabat Gedung Putih dan para wali kota dari Los Angeles, Kansas...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502