Indeks Saham SENSEX India menguat 0.10%, naik 50 poin dan ditutup di 50664

Indeks Saham SENSEX India menguat 0.10% atau 50 poin dan ditutup di 50664 pada tanggal 5 Februari 2021.

Dari 26 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Indeks Saham SENSEX India, sebanyak 14 saham mengalami kerugian, sementara 12 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Coal India mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 1.85%.

TCS mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 42.05 INR.

Sementara itu, State Bank of India terangkat 13.56% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Maruti Suzuki mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 68.20 INR di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Indeks Saham SENSEX India tercatat naik 9.46% dan pada bulan ini naik 5.17%.

Per tanggal 5 Februari 2021, Wipro masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 74.64%, sedangkan Coal India menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 21.67% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Setelah Anjlok, Harga Emas Mulai Stabil

JAVAFX - Harga emas berjangka hampir stabil di tengah perdagangan hari Kamis (18/02/2021) setelah mencapai level terendah delapan bulan pada di awal perdagangan hari...

Biden Janjikan $4 Miliar untuk Dukung Vaksinasi COVID di Negara Miskin

Presiden Amerika Joe Biden, Jumat (19/2), mengumumkan janji $4 miliar bagi kampanye global guna meningkatkan distribusi vaksin COVID-19 ke negara-negara miskin. Tampil pertama kali sebagai...

Biden Longgarkan Kebijakan Imigrasi, 25 Pencari Suaka Masuk AS

Dua puluh lima pencari suaka diizinkan masuk ke Amerika, Jumat (19/2), kata para advokat. Ini adalah awal dari upaya melonggarkan salah satu kebijakan imigrasi paling...

FDA: Satu Suntikan Vaksin Johnson & Johnson Cukup Melawan COVID-19

Pemerintah Amerika menetapkan bahwa satu suntikan vaksin Covid-19 buatan Johnson & Johnson aman dan memberikan perlindungan parsial terhadap penyakit itu. Dalam analisa yang dirilis hari...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502