Indeks Saham SENSEX India menguat 0.73%, naik 378 poin dan ditutup di 52320

Indeks Saham SENSEX India menguat 0.73% atau 378 poin dan ditutup di 52320 pada tanggal 10 Juni 2021..

Dari 26 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Indeks Saham SENSEX India, sebanyak 8 saham mengalami kerugian, sementara 18 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

ITC mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 1.22%.

Bajaj Auto mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 46.00 INR.

Sementara itu, Wipro terangkat 1.75% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Hindustan Unilever mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 31.15 INR di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Indeks Saham SENSEX India tercatat naik 0.17% dan pada bulan ini naik 6.42%.

Per tanggal 10 Juni 2021., Wipro masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 160.08%, sedangkan Bharti Airtel menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 1.19% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden Umumkan Pemerintahannya Telah Berikan 300 Juta Suntikan Vaksinasi

Presiden Joe Biden Jumat mengumumkan bahwa 300 juta vaksin COVID 19 telah diberikan sejak dia menjabat pada 20 Januari, demikian menurut Gedung

Presiden Biden Resmikan Juneteenth Jadi Hari Libur Nasional

Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Kamis (17/6), menandatangani undang-undang yang memberlakukan satu hari libur federal baru untuk memperingati berakhirnya perbudakan di Amerika Serikat. Juneteenth National...

Imbas Langkah The Fed Bangunkan Dolar Yang Sedang Tidur

Pergeseran sikap Federal Reserve dari Dovish menjadi hawkish telah membangunkan dolar yang tengah tertidur pulas. Mata uang AS itu pun sontak ke level tertinggi dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan ini memicu ekspektasi bahwa pelonggaran posisi bearish dapat memicu lebih banyak kenaikan.

Gedung Putih pertimbangkan pembicaraan Joe Biden dan Xi Jinping

Gedung Putih akan mempertimbangkan pembicaraan antara Presiden Joe Biden dan mitranya dari China, Xi Jinping, saat kedua negara itu berselisih soal berbagai isu termasuk...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502