Indeks Saham SENSEX India menguat 1.07%, naik 518 poin dan ditutup di 48958

Indeks Saham SENSEX India menguat 1.07% atau 518 poin dan ditutup di 48958 pada tanggal 26 Maret 2021.

Dari 26 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Indeks Saham SENSEX India, sebanyak 4 saham mengalami kerugian, sementara 22 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Power Grid mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 0.83%.

Maruti Suzuki mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 11.85 INR.

Sementara itu, Asian Paints terangkat 4.23% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Bajaj Auto mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 102.40 INR di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Indeks Saham SENSEX India tercatat turun 1.81% dan pada bulan ini turun 1.79%.

Per tanggal 26 Maret 2021, Mahindra & Mahindra masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 171.88%, sedangkan Coal India menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 1.63% sepanjang tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden disebut telah buktikan janji kampanye terhadap Muslim

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden disebut telah membuktikan janji saat kampanye pencalonannya sebagai presiden, terkait kebijakan terhadap Muslim dan Islam. Janji kampanye Biden untuk...

Harga Minyak Naik, Meski Impor China Mulai Menurun

JAVAFX - Impor minyak mentah China diperkirakan telah turun 8,81 persen bulan ke bulan di bulan Maret menjadi 11,26 juta barel per hari (bph),...

Imbal Hasil Treasury AS 10-Tahun Turun, Dolar Masih Konsolidasi

Imbal hasil Treasury AS 10-tahun sedikit berubah pada 1,66% pada hari Kamis karena saham global terus diperdagangkan di sekitar tertinggi sepanjang masa dan investor...

Indeks Sentimen Ekonomi ZEW Jerman Meleset Dari Perkiraan

Laporan utama ZEW Jerman untuk bulan April menunjukkan bahwa Indeks Sentimen Ekonomi Jerman turun menjadi 70,7 versus jauh di bawah ekspektasi untuk kenaikan 79,0 dan di bawah laporan terakhir di angka 76,6.

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502