Kabar COVID-19 dunia: Dari rekor Australia hingga vaksin tablet

Berikut ini adalah ringkasan berita tentang COVID-19 dari seluruh dunia.

* Jumlah kasus rawat inap akibat COVID-19 di Australia mencapai rekor dalam dua hari berturut-turut pada Selasa.

Angka kematian harian juga mencapai angka tertinggi kedua.

* Otoritas Shenzhen di China meminta 100 perusahaan besar, termasuk pembuat iPhone Foxconn, untuk membuat sistem tertutup ketika kota itu berjuang mengatasi COVID-19.

* China memberikan izin bersyarat penggunaan pil Azudine buatan perusahaan lokal Genuine Biotech untuk mengobati pasien dewasa yang terinfeksi COVID-19.

* Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern mengatakan pada Senin ada tanda-tanda awal bahwa kasus baru COVID-19 menurun, bahkan ketika angka rawat inap melonjak ke level tertinggi sejak Maret.

* Negara-negara anggota Uni Eropa (EU) seharusnya mulai bersiap menghadapi gelombang baru pandemi pada musim gugur dan musim dingin, kata kepala kesehatan EU, Senin.

* Presiden AS Joe Biden mengatakan dirinya “merasa sangat baik” setelah pulih dari COVID-19, berharap dapat mengakhiri masa isolasi dan mulai bekerja lagi seperti biasa akhir pekan ini.

* China akan meningkatkan bantuan finansial untuk memulihkan sektor budaya dan pariwisata yang terhantam parah oleh pandemi, kata bank sentral dan kementerian industri setempat.

* Vaksin eksperimental COVID-19 berbentuk tablet oral menunjukkan respons kekebalan yang menjanjikan dalam uji coba kecil tahap awal, yang dirancang untuk mengevaluasi keamanannya, menurut pembuatnya, Vaxart Inc.

Indonesia
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on 27/06/2022 1:32 AM 27/06/2022 1:32 AM
Seluruh Dunia
21,851,811
Total Kasus Aktif
Updated on 27/06/2022 1:32 AM 27/06/2022 1:32 AM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.