Kabar COVID-19 hari ini, dari vaksin anak hingga aturan masker

Perkembangan pandemi COVID-19 di dunia hari ini:Pemerintah AS siapkan jutaan dosis vaksin untuk anak-anak Amerika Serikat akan mulai memberikan suntikan vaksin COVID-19 Pfizer/BioNTech pada anak-anak usia 5-11 tahun pekan ini.

Namun, sebagian besar dari 15 juta dosis yang akan diberikan sepertinya belum tersedia hingga pekan depan.

Jutaan dosis vaksin yang diformulasi khusus buat anak-anak usia itu akan tiba di pusat-pusat distribusi dalam beberapa hari lagi.

Pemerintah federal telah membeli cukup banyak vaksin untuk 28 juta anak-anak yang memenuhi syarat.Jepang longgarkan pembatasan COVID-19 di perbatasan Jepang pada Selasa mengumumkan rencana untuk melonggarkan aturan COVID-19 di perbatasan secara bertahap, salah satunya memangkas waktu karantina.

Namun kebijakan itu dinilai belum cukup oleh para pelobi bisnis yang meminta agar negara itu dibuka bagi pemegang visa jangka panjang.

Karantina yang lebih singkat hanya menguntungkan pelaku perjalanan bisnis dan warga Jepang, kata Dewan Bisnis Eropa di Jepang.

Kasus COVID-19 di Jepang turun drastis ketika tingkat vaksinasi melampaui 70 persen populasinya.

Pada Senin hanya ada sembilan kasus baru di Tokyo, anjlok dari 5 ribu lebih kasus sehari ketika varian Delta melanda pada Agustus.Pembatasan di Sydney akan dilonggarkan lebih cepat Kota terbesar di Australia, Sydney, akan mencabut lebih banyak pembatasan COVID-19 bagi warga yang sudah divaksin, lebih cepat dari jadwal pada pekan depan.

Para penerima vaksin di kota pelabuhan berpenduduk 5 juta jiwa itu akan diizinkan menerima tamu berapa pun di rumahnya mulai 8 November.

Pub dan klub sosial juga dibolehkan melayani lebih banyak pengunjung dan membuka kembali lantai dansa.New York lanjutkan wajib vaksin, jumlah penentang berkurang Wali Kota New York Bill de Blasio mengumumkan pada Senin bahwa perintah bagi petugas darurat untuk menjalani vaksinasi COVID-19 berhasil tanpa gangguan dalam pelayanan kota, meski sejumlah pemadam kebakaran yang memprotes perintah itu dilaporkan sakit.

Mandat vaksin di New York mendorong sekian ribu pegawai pemerintah, termasuk petugas layanan medis darurat dan kebersihan, untuk menjalani vaksinasi pertama paling lambat Jumat petang, dan lebih dari 3.500 orang lainnya pada akhir pekan, kata de Blasio.Amazon cabut aturan masker bagi pekerja gudang yang sudah divaksin Amazon.com Inc tidak akan mewajibkan karyawan gudang untuk memakai masker di tempat kerja mulai Selasa, kecuali diwajibkan oleh pemerintah lokal atau negara bagian, kata seorang sumber.

Keputusan itu diambil sebelum musim liburan, saat Amazon merekrut ribuan pekerja yang dibayar per jam dengan menawarkan bonus pendaftaran di pasar kerja AS yang ketat.

Indonesia
5,642
Total Kasus Aktif
Updated on 07/12/2021 2:04 AM 07/12/2021 2:04 AM
Seluruh Dunia
22,953,256
Total Kasus Aktif
Updated on 07/12/2021 2:04 AM 07/12/2021 2:04 AM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.