Kalender Ekonomi untuk Sesi Amerika Jumat, 10 Maret 2023

0
85

Data Amerika, Average Hourly Earnings YoY untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 0.047 VS 0.044 (Nilai Sebelumnya).

**[Average Hourly Earnings YoY – Adalah suatu indikator penting inflasi biaya atau upah tenaga kerja dan ketatnya pasar tenaga kerja, dilakukan dan dipantau secara tahunan. Sesuatu hal yang sangat penting diperhatikan oleh Federal Reserve (The Fed) ketika menetapkan kebijakan suku bunga.]

Data Amerika, Average Weekly Hours untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 34.6 VS 34.7 (Nilai Sebelumnya).

**[Average Weekly Hours – Upah per jam rata-rata pekerja yang menerima pembayaran dan berbeda dari jam standart atau yang dijadwalkan. Dihitung dari total rata-rata jam dalam waktu satu minggu kemudian dibagikan kepada karyawan secara mingguan.]

Data Amerika, Average Hourly Earnings MoM untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 0.003 VS 0.003 (Nilai Sebelumnya).

**[Average Hourly Earnings MoM – Adalah suatu indikator penting inflasi biaya atau upah tenaga kerja dan ketatnya pasar tenaga kerja, dilakukan dan dipantau secara bulanan. Sesuatu hal yang sangat penting diperhatikan oleh Federal Reserve (The Fed) ketika menetapkan kebijakan suku bunga.]

Data Amerika, Manufacturing Payrolls untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 5.0 VS 19.0 (Nilai Sebelumnya).

Data Amerika, Nonfarm Payrolls Private untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 180.0 VS 443.0 (Nilai Sebelumnya).

**[Nonfarm Payrolls Private – Private Nonfarm Payrolls mengukur perubahan jumlah total pekerja AS yang dibayar di bisnis apa pun, tidak termasuk karyawan pemerintah umum, karyawan rumah tangga pribadi, karyawan organisasi nirlaba yang memberikan bantuan kepada individu dan karyawan pertanian.]

Data Amerika, Nonfarm Payrolls untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 210.0 VS 517.0 (Nilai Sebelumnya).

Data Amerika, Unemployment Rate untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 0.034 VS 0.034 (Nilai Sebelumnya).

**[Unemployment Rate – Tingkat pengangguran adalah bagian dari angkatan kerja yang menganggur, dinyatakan sebagai persentase. Ini adalah indikator yang tertinggal, yang berarti bahwa indikator itu secara umum naik atau turun setelah perubahan kondisi ekonomi, daripada mengantisipasinya.

Ketika ekonomi dalam kondisi yang buruk dan pekerjaan langka, tingkat pengangguran dapat diperkirakan akan meningkat. Ketika ekonomi tumbuh pada tingkat yang sehat dan pekerjaan relatif banyak, itu bisa diperkirakan turun.]

Data Amerika, Government Payrolls untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 30.0 VS 74.0 (Nilai Sebelumnya).

Data Amerika, Participation Rate untuk akan diumumkan pada jam 20:30 WIB dan diperkirakan di 0.624 VS 0.624 (Nilai Sebelumnya).