Kematian COVID Hongaria sentuh level tertinggi sejak gelombang ke-4

Kematian dan infeksi baru COVID-19 Hongaria naik selama sepekan ke level tertinggi sejak awal gelombang keempat pandemi, menurut data pemerintah pada Senin.

Otoritas kesehatan mencatat 1.492 infeksi dan 31 kematian baru selama tiga hari terakhir, sehingga masing-masing totalnya menjadi 824.876 infeksi dan 30.230 kematian sejak virus corona mewabah.

Meski angka terbaru masih berada jauh di bawah angka yang tercatat pada gelombang sebelumnya, data itu mencerminkan perkembangan yang memburuk secara perlahan.

Negara tetangga Hongaria, Serbia dan Romania, mengalami penurunan drastis dalam statistik COVID-19 mereka.

Berkat penggunaan jutaan dosis vaksin Sputnik V Rusia dan vaksin Sinopharm China serta vaksin negara-negara Barat, Hongaria awalnya menjadi yang terdepan dalam gerakan vaksinasi di Uni Eropa tahun ini.

Akan tetapi, laju vaksinasi di negara itu melambat secara signifikan meski pemerintahan Perdana Menteri Viktor Orban kerap meminta para warga supaya divaksin.

Menurut data terkini, sebanyak 5,66 juta warga Hongaria sudah mendapat suntikan vaksin COVID-19 dosis lengkap dan 804.000 orang telah menerima vaksin booster (penguat).

Hongaria memasuki gelombang keempat pandemi tanpa memberlakukan pembatasan yang berarti, dengan tetap membuka pub, restoran dan sekolah di seluruh negeri.

Penggunaan masker hanya diwajibkan di rumah sakit dan fasilitas layanan kesehatan.

Pemerintahan Orban mengatakan bahwa penguncian tidak akan diterapkan.

Ia juga menyebutkan bahwa pembatasan baru apa pun hanya akan berlaku bagi mereka yang tidak disuntik vaksin COVID-19.Seniman Hongaria bersiap kembali ke panggung

Indonesia
13,554
Total Kasus Aktif
Updated on 26/10/2021 2:26 AM 26/10/2021 2:26 AM
Seluruh Dunia
19,612,877
Total Kasus Aktif
Updated on 26/10/2021 2:26 AM 26/10/2021 2:26 AM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.