Laki-Laki Tertinggi di Amerika Meninggal

Igor Vovkovinskiy, laki-laki tertinggi di Amerika, meninggal dunia di Minnesota dalam usia 38 tahun.

Keluarganya mengatakan Vovkovinskiy yang kelahiran Ukraina itu meninggal karena penyakit jantung pada Jumat (20/8) di Mayo Clinic, di Rochester.

Ia datang ke klinik itu pada tahun 1989 ketika masih kanak-kanak.

Ukuran tubuhnya disebabkan karena tumor yang menekan kelenjar pituitari.

Vovkovinskiy tumbuh menjadi laki-laki tertinggi di Amerika, dengan tinggi 7 kaki 8,33 inchi – atau hampir 2,4 meter.

Kakak Vovkovinskiy mengatakan pada Star Tribune bahwa ia sudah menjadi selebritas sejak tiba dari Ukraina pada akhir 1980an, tetapi “lebih suka menjalani kehidupan normal daripada menjadi orang terkenal.” Vovkovinskiy pernah tampil di acara “The Dr.Oz Show” dan disebut-sebut oleh Presiden Barack Obama dalam pawai kampanye tahun 2009 ketika presiden melihatnya di dekat panggung mengenakan kaos yang bertuliskan “Pendukung Terkuat Obama di Dunia.” Vovkovinskiy pada tahun 2013 membopong seorang kontestan asal Ukraina ke atas panggung untuk tampil di Eurovision Song Contest.

Ketika berusia 27 tahun Vovkovinskiy melakukan perjalanan ke New York dan oleh juru Guinness World Records di acara Dr.Oz itu dinyatakan sebagai orang tertinggi yang masih hidup di Amerika.

Ia mengungguli wakil sherrif Virginia dengan sepertiga inci.

Pada tahun 2012 ia mengajukan permohonan untuk menutupi perkiraan pembuatan sepatu khusus yang akan mencegahnya merasa sakit di bagian kaki, bernilai $16 ribu.

Ketika itu ia mengatakan selama bertahun-tahun tidak memiliki sepasang sepatu yang sesuai dengan ukuran kakinya, yaitu ukuran 26.

Ribuan orang menyumbang lebih dari dua kali lipat yang dibutuhkannya.

Reebok bahkan menyediakan sepatu yang dibuat secara khusus untuknya secara gratis.

Menurut Ranfranz and Vine Funeral Home, yang menyelenggarakan upacara mengenangnya pada Sabtu (21/8), Vovkovinskiy lahir pada 8 September 1982 di Bar, Ukraina, dari pasangan Vovkovinska dan Oleksandr Ladan.

Ayahnya telah meninggal lebih dulu.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.