Menlu Rusia Lavrov diberi visa AS untuk hadiri Sidang Umum PBB

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov dan beberapa anggota delegasi Rusia diberikan visa untuk berpartisipasi dalam sesi ke-77 Majelis Umum PBB di New York, yang dibuka pekan depan.

“Kami mengharapkan visa untuk sisa delegasi, serta penyelesaian masalah logistik yang cepat, mengingat sanksi ilegal yang dijatuhkan oleh AS, memblokir logistik untuk kedatangan perwakilan Rusia untuk berpartisipasi dalam tugas Majelis Umum PBB,” kata Kementerian Luar Negeri Rusia kepada kantor berita TASS dan RIA, Selasa.

AS dan EU menutup wilayah udara mereka untuk semua pesawat Rusia sebagai tanggapan atas dimulainya perang di Ukraina oleh Moskow pada 24 Februari 2022.

Juni lalu, Lavrov gagal mengunjungi Serbia karena pembatasan logistik.

Sementara Bulgaria, Montenegro, dan Macedonia Utara menutup wilayah udara mereka untuk pesawat Lavrov.

Hari pertama Sidang Umum PBB akan berlangsung pada 20 September, dan akan berlangsung hingga 26 September.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.