Penerima vaksinasi COVID-19 di Malaysia diberi sertifikat

Pemerintah Malaysia akan mengeluarkan sertifikat vaksinasi sebagai dokumen pengesahan bagi mereka yang telah menerima suntikan vaksinasi COVID-19 di negara tersebut.

Menteri Kesehatan Malaysia, Datuk Seri Dr Adham Baba mengemukakan hal itu dalam pernyataannya kepada media di Kementrian Kesehatan Malaysia, Rabu, di Kantor Perdana Menteri Urusan Parlemen dan Undang-Undang, Datuk Seri Takiyuddin Hassan.

Adham mengatakan persoalan tersebut sedang dibicarakan dengan WHO untuk memastikan sertifikat tersebut diterima oleh negara lain.

“Saya telah mengadakan pertemuan secara online (daring) dengan pihak WHO terkait masalah ini dan sertifikat ini akan disesuaikan untuk memastikan bisa diterima secara internasional,” katanya.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Sampaikan Pesan Ramadan, Biden Kutip Surat An Nur

Presiden Amerika Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden Senin sore (12/4) menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadan kepada seluruh komunitas Muslim...

Imbal Hasil Treasury AS 10-Tahun Turun, Dolar Masih Konsolidasi

Imbal hasil Treasury AS 10-tahun sedikit berubah pada 1,66% pada hari Kamis karena saham global terus diperdagangkan di sekitar tertinggi sepanjang masa dan investor...

Afrika Selatan tunda peluncuran vaksin COVID Johnson & Johnson

Afrika Selatan untuk sementara menunda peluncuran vaksin COVID-19 Johnson & Johnson, kata menteri kesehatan pada Selasa (13/4), setelah badan federal Amerika Serikat meminta penghentian...

Biden Tarik Pasukan AS dari Afghanistan Paling Lambat 11 September

Presiden AS Joe Biden telah memutuskan akan menarik pasukan Amerika dari Afghanistan paling lambat 11 September 2021, 20 tahun setelah serangan al-Qaida memicu perang...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502