Pengumuman The Fed Tentang SLR Kuatkan Dolar AS

Federal Reserve Board mengumumkan bahwa perubahan sementara pada rasio leverage tambahan (SLR) untuk perusahaan induk bank akan kedaluwarsa sesuai jadwal pada 31 Maret.

Dewan Federal Reserve pada hari Jumat mengumumkan bahwa perubahan sementara untuk rasio leverage tambahan, atau SLR, untuk perusahaan induk bank akan kedaluwarsa sesuai jadwal pada 31 Maret. Selain itu, Dewan akan segera meminta komentar tentang langkah-langkah untuk menyesuaikan SLR. Dewan akan mengambil tindakan yang tepat untuk memastikan bahwa setiap perubahan pada SLR tidak mengikis kekuatan persyaratan permodalan bank secara keseluruhan.

Untuk meredakan ketegangan di pasar Treasury akibat pandemi COVID-19 dan untuk mempromosikan pinjaman ke rumah tangga dan bisnis, Dewan untuk sementara waktu memodifikasi SLR tahun lalu untuk mengecualikan sekuritas Departemen Keuangan AS dan cadangan bank sentral. Sejak saat itu, pasar Treasury menjadi stabil. Namun, karena pertumbuhan baru-baru ini dalam pasokan cadangan bank sentral dan penerbitan sekuritas Treasury, Dewan mungkin perlu menangani desain dan kalibrasi SLR saat ini dari waktu ke waktu untuk mencegah ketegangan berkembang yang dapat menghambat pertumbuhan ekonomi dan merusak keuangan. stabilitas.

Untuk memastikan bahwa SLR — yang didirikan pada tahun 2014 sebagai persyaratan modal tambahan — tetap efektif di lingkungan dengan cadangan yang lebih tinggi, Dewan akan segera mengundang komentar publik tentang beberapa kemungkinan modifikasi SLR. Proposal dan komentar akan berkontribusi pada diskusi yang sedang berlangsung dengan Departemen Keuangan dan regulator lainnya tentang pekerjaan di masa depan untuk memastikan ketahanan pasar Treasury.

Dolar indeks menguat dari level 91.92 ke level 92.16 pasca pengumuman The Fed di rilis. Bahkan penguatan dolar indeks ini di prediksi masih akan terus menguat hingga level 92.50 saat mampu tembus level 92.25. Tentu saja hal ini dapat membuat mata uang lainnya dan Gold akan melemah kembali.

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.