Pengumuman The Fed Tentang SLR Kuatkan Dolar AS

Federal Reserve Board mengumumkan bahwa perubahan sementara pada rasio leverage tambahan (SLR) untuk perusahaan induk bank akan kedaluwarsa sesuai jadwal pada 31 Maret.

Dewan Federal Reserve pada hari Jumat mengumumkan bahwa perubahan sementara untuk rasio leverage tambahan, atau SLR, untuk perusahaan induk bank akan kedaluwarsa sesuai jadwal pada 31 Maret. Selain itu, Dewan akan segera meminta komentar tentang langkah-langkah untuk menyesuaikan SLR. Dewan akan mengambil tindakan yang tepat untuk memastikan bahwa setiap perubahan pada SLR tidak mengikis kekuatan persyaratan permodalan bank secara keseluruhan.

Untuk meredakan ketegangan di pasar Treasury akibat pandemi COVID-19 dan untuk mempromosikan pinjaman ke rumah tangga dan bisnis, Dewan untuk sementara waktu memodifikasi SLR tahun lalu untuk mengecualikan sekuritas Departemen Keuangan AS dan cadangan bank sentral. Sejak saat itu, pasar Treasury menjadi stabil. Namun, karena pertumbuhan baru-baru ini dalam pasokan cadangan bank sentral dan penerbitan sekuritas Treasury, Dewan mungkin perlu menangani desain dan kalibrasi SLR saat ini dari waktu ke waktu untuk mencegah ketegangan berkembang yang dapat menghambat pertumbuhan ekonomi dan merusak keuangan. stabilitas.

Untuk memastikan bahwa SLR — yang didirikan pada tahun 2014 sebagai persyaratan modal tambahan — tetap efektif di lingkungan dengan cadangan yang lebih tinggi, Dewan akan segera mengundang komentar publik tentang beberapa kemungkinan modifikasi SLR. Proposal dan komentar akan berkontribusi pada diskusi yang sedang berlangsung dengan Departemen Keuangan dan regulator lainnya tentang pekerjaan di masa depan untuk memastikan ketahanan pasar Treasury.

Dolar indeks menguat dari level 91.92 ke level 92.16 pasca pengumuman The Fed di rilis. Bahkan penguatan dolar indeks ini di prediksi masih akan terus menguat hingga level 92.50 saat mampu tembus level 92.25. Tentu saja hal ini dapat membuat mata uang lainnya dan Gold akan melemah kembali.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Emas Berjuang Menemukan Arah Perdagangan Pekan Ini

JAVAFX - Harga emas nampak berusaha menemukan arah perdagangan diawal minggu ini, pada Senin (12/04/2021). Kenaikan akan berlanjut jika harga emas mampu bertahan dan...

Sterling Loss 2,5% Terhadap Euro Sebelum Berakhirnya Lockdown.

Nilai tukar Pound Sterling turun secara keseluruhan selama seminggu terakhir, terutama terhadap Euro dan Dolar dengan GBPEUR melihat posisi terendah 1,1480 dan GBPUSD serendah...

Harga Minyak Naik, Meski Impor China Mulai Menurun

JAVAFX - Impor minyak mentah China diperkirakan telah turun 8,81 persen bulan ke bulan di bulan Maret menjadi 11,26 juta barel per hari (bph),...

Dolar Tertekan Oleh Yield Treasury Yang Lebih Rendah, Investor Fokus Data Inflasi

Dolar tertekan di dekat posisi terendah 2-1 / 2 minggu terhadap mata uang utama lainnya pada hari Senin karena penurunan imbal hasil Treasury menahan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502