Presiden Korea Selatan divaksin Astrazeneca anti COVID

Presiden Korea Selatan Moon Jae-in menerima vaksin virus corona AstraZeneca pada Selasa menjelang perjalanan ke luar negeri, ketika negara itu mulai menyuntik lebih banyak warga lanjut usia dan petugas kesehatan dalam mempercepat program vaksinasi.

Moon, 68 tahun, mendapat suntikan di puskesmas dekat kantornya di Seoul untuk mempersiapkan kunjungan ke Inggris dalam rangka menghadiri KTT G7 pada Juni.

Istri Moon dan sembilan ajudan yang akan menemaninya dalam perjalanan, termasuk Penasihat Keamanan Nasional Suh Hoon, juga divaksin, kata kantornya dalam sebuah pernyataan.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson telah mengundang Korea Selatan, India, dan Australia untuk menghadiri KTT tersebut sebagai tamu.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Alasan Arab Saudi Jalankan Komitmen Pangkas Produksinya

JAVAFX - Disiplin produksi yang ketat oleh OPEC dan mitranya adalah alasan paling wahid, mengapa harga minyak berhasil melakukan pemulihan yang luar biasa dan...

AS minta penggunaan vaksin COVID Johnson & Johnson dihentikan

Badan kesehatan federal Amerika Serikat pada Selasa meminta agar penggunaan vaksin COVID-19 dosis tunggal Johnson & Johnson dihentikan setelah enam penerima vaksin mengalami kelainan...

Sampaikan Pesan Ramadan, Biden Kutip Surat An Nur

Presiden Amerika Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden Senin sore (12/4) menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadan kepada seluruh komunitas Muslim...

Biden: Tak Ada Pembenaran bagi Penjarahan dan Kekerasan di Minnesota

Presiden Joe Biden hari Senin (12/4) mengatakan tidak ada “pembenaran” untuk penjarahan dan kekerasan yang meletus di Brooklyn Center, di pinggiran kota Minneapolis menyusul...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502