Rumah Sakit di Louisiana Bersiap Jelang Badai Ida

Sistem rumah sakit terbesar di Louisiana, Ochsner Health, hari Minggu (29/8) melengkapi seluruh rumah sakit di bawah jaringannya dengan generator listrik dan pemanas air untuk memastikan ketersediaan listrik dan air panas menjelang kedatangan badai Ida.

Sejumlah pasien di daerah pesisir dataran rendah, seperti di Morgan City, telah dipindahkan ke fasilitas Ochsner di pinggir kota; tetapi dalam konferensi pers hari Jumat (27/8) CEO Ochsner Warner Thomas mengatakan tidak ada rencana untuk memindahkan pasien ke luar jaringan perusahaan itu.

“Kami pikir kami berada dalam kondisi yang baik untuk merawat orang-orang, dan sekali lagi kami telah memperkuat fasilitas kami, terutama pembangkit listrik cadangan,” ujarnya.

Ditambahkannya, “kami memiliki banyak bahan bakar, generator portabel dan lain-lain yang dapat dipindahkan ke berbagai wilayah tergantung pada kebutuhan di sana.” Empat trailer traktor berjajar di salah satu sisi rumah sakit yang ketika dilanda badai Katrina tahun 2005 terendam banjir dan mengalami pemadaman listrik.

Badan ramalan cuaca AS telah memperingatkan penduduk di sepanjang pantai utara Teluk Meksiko untuk mempercepat persiapan menjelang tibanya badai Ida, yang diperkirakan akan berkecepatan 209 kilometer per jam, gelombang badai yang mengancam jiwa dan hujan yang membanjiri kawasan itu ketika menghantam pantai-pantai di Louisiana.

Pusat Badai Nasional memperingatkan perairan Teluk yang sangat hangat diperkirakan akan mempercepat kekuatan destruktif badai itu, meningkatkan kategori badai dari skala 2 menjadi badai kategori 4 yang sangat berbahaya.

Badai Ida diperkirakan tiba Minggu sore.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.