Senator Partai Demokrat Siap Setujui RUU Untuk Atasi Perubahan Iklim

Berbeda dengan sikap faksi Republik, Faksi Demokrat di Senat hari Minggu ini (7/8) siap menyetujui RUU untuk mengatasi perubahan iklim, memangkas biaya perawatan Kesehatan dan menaikkan pajak pada perusahaan-perusahaan yang memiliki keuntungan besar.

Persetujuan atas rencana legislatif ekonomi Presiden Joe Biden dengan versi yang telah diperkecil itu sudah lama terhenti.

RUU itu mendesak investasi terbesar di Amerika untuk mengatasi dampak pemasan global dengan 370 miliar dolar untuk mendorong penggunaan energi bersih, mendorong warga Amerika untuk membeli mobil listrik dan mengurangi emisi pemanasan pabrik hingga 40% selambat-lambatnya pada 2030.

Untuk pertama kalinya RUU itu memberi wewenang kepada pemerintah Amerika untuk merundingkan harga sejumlah obat dengan perusahaan farmasi, yang berpotensi menurunkan biaya obat-obatan bagi warga lansia dan memperpanjang subsidi asuransi kesehatan bagi jutaaan orang, serta mengenakan pajak minimum 15% bagi perusahaan-perusahaan bernilai miliaran dolar yang kini tidak membayar apapun.

RUU itu juga akan menambah lebih dari 87.000 agen pajak federal untuk mengkaji pengembalian pajak individu dan perusahaan guna menangkap penipu pajak dan memotong utang anggaran yang kronis, yang kini mencapai 300 miliar dolar.

Langkah itu nyaris lolos dalam pemungutan suara hari Sabtu (6/8) dengan hasil 51-50 setelah Wakil Presiden Kamala Harris memberikan suara yang menambah suara 50 anggota faksi Demokrat di Senat yang mendukung RUU itu, sementara kaukus faksi Republik yang juga beranggotakan 50 orang menentangnya.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.