The Fed Mengumumkan Pembentukan Fasilitas Kredit Dealer Utama (PDCF)

JAVAFX – Untuk mendukung kebutuhan kredit rumah tangga dan bisnis Amerika, The Fed pada hari Selasa waktu setempat mengumumkan bahwa mereka akan membangun Fasilitas Kredit Dealer Utama, atau PDCF. Fasilitas ini akan memungkinkan dealer utama untuk mendukung kelancaran fungsi pasar dan memfasilitasi ketersediaan kredit untuk bisnis dan rumah tangga.

PDCF akan menawarkan pendanaan dan berjangka dengan jangka waktu hingga 90 hari dan akan tersedia pada tanggal 20 Maret 2020. Ini akan berlaku setidaknya selama enam bulan dan dapat diperpanjang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kredit yang diberikan kepada dealer utama di bawah fasilitas ini dapat dijamin dengan berbagai sekuritas utang tingkat investasi, termasuk surat berharga dan obligasi pemerintah daerah, dan beragam sekuritas ekuitas. Suku bunga yang dikenakan adalah suku bunga kredit primer, atau suku bunga diskonto, di Federal Reserve Bank of New York.

Syarat dan ketentuan yang lebih rinci dan kalender operasional akan dirilis kemudian. PDCF didirikan berdasarkan Bagian 13 (3) dari Undang-Undang Federal Reserve, dengan persetujuan dari Menteri Keuangan.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

China dukung Indonesia jadi pusat produksi vaksin regional

Pemerintah China mendukung Indonesia menjadi pusat produksi vaksin regional sehingga kedua negara bisa berkontribusi terhadap pembangunan kesehatan umat manusia. "Saya telah memperhatikan laporan tersebut (siaran...

Harga Minyak Melonjak, Tertinggi 11 Bulan Ini

JAVFX - Harga minyak mencapai level tertinggi dalam 11 bulan tepat di bawah $ 57 per barel pada perdagangan di hari Selasa (12/01/2021), didukung...

Harga Emas Dalam Tren Naik, Perlu Bertahan Diatas $ 1855

JAVAFX - Penurunan Dolar AS membuat harga emas naik dan sejumlah pasangan mata uang utama dalam perdagangan FX menghabiskan sebagian besar hari dengan melakukan...

China Saingi AS sebagai Pemasok Energi Nuklir Terbesar Dunia

Sejumlah pakar menyatakan China bergerak untuk menggantikan Amerika Serikat sebagai pemimpin global dalam produksi dan penjualan pembangkit listrik tenaga nuklir. Ini memberi kesempatan bagi Beijing...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502