Tiga tewas akibat ledakan gudang petasan di Armenia

Sebuah gudang petasan meledak di pusat perbelanjaan di Yerevan, Ibu Kota Armenia pada Minggu, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 60 orang, demikian kantor berita Rusia melaporkan.

Rekaman video menunjukkan asap abu-abu mengepul di atas sebuah bangunan dan orang-orang berlarian menyelamatkan diri dari tempat kejadian.

Petugas penyelamat menggunakan alat deteksi dari logam untuk mencari korban selamat saat awan debu dan asap membubung di udara.

Warga yang berada di lokasi ikut membantu para korban pindah ke tempat yang aman.

Menurut kantor berita Interfax yang mengutip Kementerian Darurat Armenia, mayat korban ketiga telah ditemukan.

Pihak berwenang sebelumnya melaporkan dua kematian.

Menteri Kedaruratan Armen Pambukhchyan, yang dikutip oleh kantor berita Armenia, Sputnik, mengatakan api telah dipadamkan, tetapi angin kencang masih menjadi ancaman.

Dia mengatakan tim penyelamat akan melanjutkan pencarian korban sepanjang malam.

Kementerian Kedaruratan mengatakan penyelidikan awal menunjukkan dua ledakan besar merobohkan bagian dari gedung yang menyimpan petasan.

Sementara itu Kementerian Kesehatan Armenia mengatakan 61 orang terluka, dan beberapa dirawat di rumah sakit.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut soal penyebab kembang api itu meledak.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.