United Airlines dan Serikat Pilot Telah Mencapai Kesepakatan Untuk Membatasi Cuti Musim Gugur

JAVAFX – United Airlines (O: UAL) dan serikat pilotnya mengatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan pada dua paket berbeda yang bertujuan untuk mengurangi cuti tak terduga di musim gugur dan menjaga agar pilot tetap siap ketika permintaan berkurang karena kasus baru virus corona mulai meningkat.

Maskapai penerbangan AS, yang bergulat dengan penurunan industri telah memperingatkan bahwa puluhan ribu pekerjaan ada di jalurnya pada bulan Oktober ketika dana talangan pemerintah AS habis. Untuk meminimalkan jumlah pemotongan pekerja secara paksa, maskapai besar telah menawarkan berbagai paket keberangkatan awal.

Perjanjian United dengan Air Line Pilots Association International (ALPA) mencakup perjanjian pensiun dini untuk pilot 62 dan yang lebih tua, serta sejumlah opsi berbeda bagi pilot untuk secara sukarela mengurangi jam kerja mereka atau mengambil cuti di mana mereka berpotensi menerima manfaat kesehatan selama mereka tetap mengikuti pelatihan mereka, ditanggung oleh United.

Bryan Quigley, wakil presiden senior operasi penerbangan United, mengirim persyaratan kepada pilot dalam memo Kamis malam yang ditinjau oleh Reuters.

Ketua ALPA Todd Insler mengatakan kesepakatan itu memiliki ketentuan inovatif yang menyediakan opsi (untuk pilot) untuk tetap berkualitas, yang memungkinkan penarikan lebih cepat begitu permintaan penumpang kembali.

Maskapai pada umumnya enggan untuk pilot cuti karena pelatihan tepat waktu dan ada harga yang perlu dibayar mahal ketika pilot terlibat kembali. Jika vaksin Covid-19 dikembangkan dan menuntut pengembalian, maskapai penerbangan ingin dapat merespons dengan cepat.

Maskapai mengharapkan pemulihan sebesar $32 miliar dalam hibah pemerintah untuk industri penerbangan berakhir pada bulan September. Sekarang serikat pekerja sedang melobi para pembuat undang-undang untuk menyediakan $32 miliar untuk mencegah puluhan ribu pekerja penerbangan untuk cuti.

United yang berbasis di Chicago mengatakan pekan lalu pihaknya mengirimkan pemberitahuan tentang cuti potensial kepada 36.000 karyawan garis depan yang berbasis di AS atau sekitar 45% staf, termasuk 2.250 pilot.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Harga minyak bervariasi setelah stok AS meningkat, Brent naik tipis

Harga minyak sedikit bervariasi pada akhir perdagangan Kamis (Jumat pagi WIB), setelah data industri menunjukkan peningkatan tak terduga dalam persediaan minyak mentah AS, menghidupkan...

Pernyataan Lagarde Sempat Kuatkan EURUSD

Pada malam tadi, Presiden Bank Sentral Eropa (European Central Bank/ECB), Christine Lagarde telah menyampaikan pernyataan mengenai ekonomi Eropa yang masih melakukan Lockdown ini akibat...

Harga Emas Tetap Naik Karena Dolar AS Masih Dibawah Tekanan

JAVFX - Harga emas berakhir naik pada perdagangan di hari Senin karena dolar dan imbal hasil obligasi AS. tetap di bawah tekanan. Para investor...

Biden akan Teken Keppres Soal Keamanan Pangan dan Keuangan

Presiden Joe Biden diperkirakan akan menandatangani sedikitnya dua perintah eksekutif pada hari Jumat, yang dimaksudkan untuk memberikan keamanan pangan dan makanan bagi keluarga-keluarga yang...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502