Venezuela setujui penggunaan vaksin COVID-19 Sinopharm China

Venezuela telah menyetujui penggunaan vaksin COVID-19 Sinopharm China untuk melawan virus corona baru, kata kementerian kesehatan negara Amerika Selatan itu pada Senin, setelah mulai memberikan vaksin Sputnik V Rusia bulan lalu.

Kementerian kesehatan Venezuela tidak merinci berapa banyak dosis Sinopharm yang akan diperolehnya atau kapan vaksin itu akan tiba.

Presiden Nicolas Maduro sebelumnya mengatakan negara itu sedang dalam pembicaraan dengan China mengenai kemungkinan penggunaan vaksin asal negara tirai bambu itu.

“Berkat kerja sama antara China dan Venezuela, kami dapat memperhatikan kesehatan dan kehidupan rakyat kami,” tulis kementerian kesehatan di Twitter.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Tertekan Yield Obligasi AS,Emas Diperdagangkan Dalam Kisaran Harga $1730-60

JAVAFX - Mengawali perdagangan minggu ini, pada hari Senin (12/04/2021) harga emas berakhir turun di bursa perdagangan berjangka AS. Harga jatuh akibat kenaikan imbal...

Indeks Sentimen Ekonomi ZEW Jerman Meleset Dari Perkiraan

Laporan utama ZEW Jerman untuk bulan April menunjukkan bahwa Indeks Sentimen Ekonomi Jerman turun menjadi 70,7 versus jauh di bawah ekspektasi untuk kenaikan 79,0 dan di bawah laporan terakhir di angka 76,6.

GDP Tiongkok Di Prediksi Naik, Hang Seng Berpotensi Menguat ke Level 29385

Besok pagi jam 09.00 wib, Tiongkok akan merilis data GDP di kuartal kedua di tahun 2021 setelah sebelumnya di kuartal pertama pada bulan Januari...

Emas Berjuang Menemukan Arah Perdagangan Pekan Ini

JAVAFX - Harga emas nampak berusaha menemukan arah perdagangan diawal minggu ini, pada Senin (12/04/2021). Kenaikan akan berlanjut jika harga emas mampu bertahan dan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502