Washington Wajibkan Vaksin COVID-19 bagi Pegawai Negara Bagian

Gubernur Washington Jay Inslee mengumumkan, Senin (9/8), bahwa sebagian besar pegawai negara bagian itu bersama ratusan ribu tenaga kesehatan swasta dan karyawan pada panti lansia, akan diminta untuk menunjukkan bukti vaksinasi COVID-19 pada 18 Oktober 2021 atau berisiko kehilangan pekerjaan, Pengetesan mingguan tidak lagi menjadi pilihan bagi mereka yang menghindari vaksinasi, tetapi tetap mempunyai pekerjaan, dan satu-satunya pengecualian dari persyaratan itu adalah alasan medis atau agama.

Inslee menyatakan aturan baru – diyakini paling ketat di negara bagian itu – diperlukan karena peningkatan infeksi COVID-19 dan rawat inap terkait varian delta.

Perintah gubernur itu berlaku bagi sekitar 60 ribu pegawai dari 24 lembaga negara bagian yang menjadi bagian dari pemerintahan eksekutifnya.

Lembaga-lembaga itu meliputi lembaga pemasyarakatan, departemen transportasi, layanan sosial dan kesehatan, juga patroli negara bagian Washington.

Vaksinasi juga akan menjadi persyaratan bagi setiap kontraktor yang ingin bekerja di kantor pemerintahan negara bagian.

Perintah itu berlaku bagi mereka yang bekerja dari rumah, karena kemungkinan mereka suatu saat perlu masuk kantor, menurut lembaran kerja yang dikeluarkan bagi para pegawai.

Kantor gubernur menyatakan keseluruhan jumlah itu termasuk mereka yang telah divaksinasi.

Tidak jelas banyaknya karyawan yang terdampak oleh aturan baru tersebut.

Karyawan sektor swasta yang tercakup dalam perintah itu – diperkirakan sejumlah pejabat sekitar 400 ribu – termasuk mereka yang bekerja di layanan kesehatan, perawatan panti lansia dan fasilitas kesehatan kelompok lainnya, seperti panti jompo, fasilitas hidup yang dibantu dan fasilitas layanan kesehatan.

Seperti halnya pegawai negara bagian yang dicakup perintah tersebut, tidak jelas berapa banyak pekerja sektor kesehatan dan layanan panti lansia milik swasta yang tidak divaksinasi.

Senator Republik Mike Padden mengecam mandat itu yang dikemukakan dalam sebuah pernyataan melalui email bahwa orang “tidak pantas diganggu dan diancam untuk memasukkan sesuatu ke dalam tubuh yang tidak mereka inginkan.”

Indonesia
19,852
Total Kasus Aktif
Updated on 14/10/2021 6:38 PM 14/10/2021 6:38 PM
Seluruh Dunia
19,530,097
Total Kasus Aktif
Updated on 14/10/2021 6:38 PM 14/10/2021 6:38 PM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.