WTO akan bertemu untuk pilih direktur jenderal berikutnya

Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) pada Selasa mengatakan bahwa badan pembuat keputusan tertingginya, Dewan Umum WTO, akan bertemu pada 15 Februari untuk memutuskan direktur jenderal berikutnya.

Ngozi Okonjo-Iweala dari Nigeria secara umum diperkirakan akan dipilih untuk mengisi kekosongan kepemimpinan selama berbulan-bulan di organisasi pengawas perdagangan global itu setelah Washington pekan lalu mengubah penolakannya terhadap Ngozi.

Jika pemilihan Ngozi dikonfirmasi dengan konsensus, dia akan menjadi wanita pertama dan orang Afrika pertama yang memimpin WTO.

Organisasi yang beranggotakan 164 negara itu tidak memiliki pemimpin sejak dirjen WTO sebelumnya yang berasal dari Brazil, Roberto Azevedo, pergi setahun lebih awal pada Agustus.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Harga Minyak Tinggi, Arab Saudi dan Rusia Berunding Kembalikan Tambahan Produksi

JAVAFX - Arab Saudi dan Rusia berbicara tentang membawa kembali 1 juta barel per hari online ke pasar minyak, Wall Street Journal melaporkan pada...

Brutal, Harga Emas Anjlok Awal Maret Ini

JAVAFX - Minggu pertama bulan Maret merusak harga emas karena menembus level psikologis $ 1.700. Sekarang, pertanyaan kunci di benak setiap orang adalah seberapa...

PM Johnson: Pembukaan kembali sekolah langkah menuju kenormalan

Pembukaan kembali sekolah-sekolah di Inggris untuk semua siswa pada Senin akan menandai langkah pertama kembali ke arah normalitas, dan hanya mungkin karena upaya masyarakat...

Biden serukan negara-negara bagian prioritaskan vaksin bagi para guru

Presiden Joe Biden, pada Selasa (2/3) menyerukan agar negara-negara bagian di Amerika Serikat memprioritaskan vaksinasi COVID-19 terhadap para guru untuk memastikan agar anak-anak dapat...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502