Analisa Harian OIL, 23 Mei 2019

Oil

JAVAFX – Harga minyak (Oil) kemarin turun dari level 62.87 ke level 61.00.

Oil saat ini telah melemah dari level 61.25 ke level 60.89. Oil diprediksi dapat terus melemah menuju support satu di level 60.53 dengan kemungkinan koreksi naik sebatas level 61.75 pada pivot.

Tapi jika pelemahan Oil dapat menembus level 60.50 di bawah support satu, maka Oil akan terus turun mendekati support dua pada level 59.79.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden: Menghentikan Wajib Masker Pemikiran Kuno

Presiden Amerika Serikat (AS ) Joe Biden, meski menyampaikan rasa frustrasi, memiliki kewenangan terbatas untuk membatalkan keputusan gubernur negara bagian yang mengakhiri wajib masker...

Serang Biden, Trump Isyaratkan Akan Calonkan Diri Lagi 2024

Kurang dari enam minggu setelah meninggalkan jabatan, mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump pada Minggu (28/2) melancarkan serangkaian serangan terhadap penerusnya. Trump mengatakan Presiden...

Ketika Inflasi Di Depan Mata Dan Emas Tidak lagi Dilirik?

Status emas selama ini sebagai aset lindung nilai dan anti inflasi, dalam waktu kurang dua bulan berubah menjadi taruhan reflasi. Bahkan emas tengah menuju kuartal pertama terburuk di hampir empat decade terakhir, atau 40 tahun.

PM Johnson: Pembukaan kembali sekolah langkah menuju kenormalan

Pembukaan kembali sekolah-sekolah di Inggris untuk semua siswa pada Senin akan menandai langkah pertama kembali ke arah normalitas, dan hanya mungkin karena upaya masyarakat...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502