AS Tetapkan Rekor Harian Kasus Baru Covid-19 Terbesar Hari Kamis

JAVAFX – Amerika Serikat menetapkan rekor terbanyak untuk kasus harian infeksi coronavirus pada hari Kamis 25 Juni sebanyak 39.327 kasus.

Angka ini merupakan rekor tertinggi kasus baru harian setelah mengalahkan laporan satu hari sebelumnya 38.115 pada hari Rabu.

Negara bagian di Texas, Alabama, Missouri dan Nevada mencatat rekor tertinggi harian.

Sementara untuk korban meninggal dunia dilaporkan untuk satu hari sebanyak 2.500 di New Jersey menambahkan penghitungan dari 1.854 secara keseluruhan.

Dollar Amerika (USD) masih mendapatkan minat beli investor yang khawatir pemulihan ekonomi dari gelombang kedua virus. Statusnya sebagai asset aman atau safe haven membuat dolar menguat dalam dua hari terakhir.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Prediksi RBNZ Akan Hawkish Sebabkan NZDUSD dan GBPUSD Menguat

Reserve Bank of New Zealand mempertahankan Suku Bunga Resmi (OCR) stabil di 0,25% dalam keputusan suku bunga pertama tahun ini, seperti yang diharapkan. Namun,...

Tingkat Pengangguran Inggris Tertinggi dalam Hampir 5 Tahun

Tingkat pengangguran di Inggris meningkat menjadi 5,1% dalam tiga bulan hingga Desember 2020 dari 5% pada periode sebelumnya dan sejalan dengan perkiraan. Angka ini...

Harga Minyak Turun, Ditengah Cuaca Membeku Di AS

JAVAFX - Harga minyak turun sebanyak 2% pada awal perdagangan pada hari Jumat (19/02/2021), melanjutkan penurunan yang terjadi pada sesi perdagangan AS sebelumnya. Penurunan...

Data Penjualan Rumah AS Tumbuh DIatas Perkiraan

Penjualan rumah baru keluarga tunggal AS naik 4,3% ke tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman 923 ribu di bulan Januari, dari 885 ribu di...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502