Azerbaijan beri izin uji klinis vaksin kombinasi AstraZeneca-Sputnik V

Otoritas kesehatan Azerbaijan, pada 8 Februari, mengeluarkan izin pelaksanaan uji klinis yang pertama bagi kombinasi vaksin COVID-19 Sputnik V dari Rusia dan AstraZeneca dari Inggris, demikian menurut Dana Investasi Langsung Rusia (RDIF).

“RDIF, Pusat Riset Gamaleya (pengembang Sputnik V), AstraZeneca, dan R-Pharm sebelumnya menandatangani nota kesepakatan kerja sama pengembangan vaksin, yang diumumkan pada Desember 2020 dalam pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin,” kata RDIF dalam sebuah keterangan, Selasa (9/2) malam.

Perusahaan asal Rusia, R-Pharm, mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan Azerbaijan dalam beberapa tahun belakangan.

R-Pharm juga mendirikan pabrik produksi di negara itu pada 2019, dan pada 2020 mendaftarkan dua obat untuk pasien COVID-19, yakni Artlegia dan Coronavir.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Cuaca Ekstrim Menghambat Produksi, Harga Minyak Berpeluang Naik

JAVAFX - Cuaca musim dingin yang ekstrim di Rusia, setidaknya lebih ekstrim dari biasanya untuk wilayah Siberia, mengakibatkan produksi minyak Rusia yang lebih rendah...

Jill Biden dan Menteri Pendidikan Baru Kunjungi Sekolah

Jill Biden, ibu negara yang juga seorang dosen bersama Menteri Pendidikan yang baru Miguel Cardona, Rabu (3/3), mengunjungi sekolah. Kunjungan itu merupakan bagian dari dukungan...

Biden: Menghentikan Wajib Masker Pemikiran Kuno

Presiden Amerika Serikat (AS ) Joe Biden, meski menyampaikan rasa frustrasi, memiliki kewenangan terbatas untuk membatalkan keputusan gubernur negara bagian yang mengakhiri wajib masker...

CDC AS Dukung Vaksin COVID-19 Buatan Johnson & Johnson

Panel penasihat Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (AS) (Centers for Disease Control and Prevention/CDC) pada Minggu (28/2) mendukung vaksin Johnson & Johnson. Panel...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502