Badai Ancam Louisiana, Puluhan Ribu Mengungsi

Badai Ida pada Sabtu (28/8) menguat di perairan Teluk Meksiko, memicu puluhan ribu orang untuk meninggalkan wilayah pantai, sementara Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menjanjikan bantuan untuk membantu beberapa negara bagian pulih dari dampak badai.

Para peramal cuaca mengatakan Badai Ida bisa melanda daratan AS pada Minggu (29/8) sebagai badai Kategori 4 yang “sangat berbahaya.” Badai itu membawa angin berkecepatan hingga 225 kilometer per jam, hujan lebat dan gelombang pasang yang bisa merendam garis pantai Louisiana.

Pusat Badai Nasional mengatakan, pada Sabtu (28/8) siang, Ida berada di sekitar 386 km sebelah tenggara mulut Sungai Mississippi River, membawa angin berkecapatan 169 km per jam dan bergerak ke arah pantai Louisiana.

“Kami mengkhawatirkan perkembangan berbahaya ini sesaat sebelum melanda daratan,” kata Jim Foerster, kepala meteorologi DTN, yang menyediakan anjuran terkait cuaca kepada perusahaan-perusahaan minyak dan transportasi.

Para pejabat memerintahkan evakuasi besar-besaran di wilayah yang rendah dan sekitar pantai.

Akibatnya jalan-jalan raya macet dan berbagai pom bensin kehabisan BBM.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.