Badai Henri Bergerak ke Utara, Keadaan Darurat untuk Vermont

Sisa-sisa Badai Tropis Henri bergerak perlahan melintasi bagian timur laut Amerika Serikat Senin (23/8).

Hujan lebat dan potensi banjir mendorong Gedung Putih mendeklarasi keadaan darurat untuk negara bagian Vermont.

Presiden Amerika Joe Biden mengeluarkan deklarasi itu Senin (23/8), memungkinkan Vermont menerima bantuan federal untuk membersihkan imbas badai, yang melanda pesisir Rhode Island pada Minggu dengan angin kencang, hujan lebat, dan gelombang badai.

Presiden pada Minggu menyetujui deklarasi darurat untuk Rhode Island, Connecticut dan New York.

Gedung Putih mengatakan Badan Manajemen Darurat Federal telah mengerahkan sumber daya seperti generator, makanan dan air ke wilayah tersebut untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Henri mulai bergerak ke utara menuju New York dan wilayah New England sejak Sabtu.

Badai itu menghantam Kota New York Sabtu sore dengan hujan dan kilat sehingga konser “We Love New York” yang sarat bintang di Central Park dihentikan.

Sabtu Malam, sewaktu hampir menyeberangi Long Island, petir menyambar bagian atas One World Trade Center di Manhattan.

Pada laporan terakhir, Pusat Badai Nasional mengatakan pusat dari sisa badai itu berada di selatan Connecticut dan bergerak sangat lambat ke timur.

Selasa pagi, Henri diperkirakan bergerak kembali di atas Samudra Atlantik.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.