Bank Sentral New York: Staf Bekerja Dari Rumah Untuk Batasi Penyebaran Covid-19,

JAVAFX – Bank Sentral New York pada hari Rabu (11/3) waktu setempat mengatakan untuk membatasi penyebaran virus corona yang kian meluas hingga ke seluruh dunia, sangat memungkinkan bahwa seluruh staf untuk mengerjakan pekerjaannya dari luar kantor yaitu di rumah masing-masing dan harus siap dalam melakukan kegiatan pasar dengan lancar.

“Bank Sentral New York terus memantau perkembangan terkait dengan penyebaran COVID-19 dan siap untuk melakukan semua operasi bisnis dan pasarnya dalam segala keadaan darurat,” kata bank itu dalam sebuah pernyataan.

Konsisten dengan bimbingan dari New Kota York dan Negara Bagian New York, karyawan sekarang memanfaatkan kemampuan mengerjakan pekerjaannya dari rumah jika memungkinkan.

Sementara itu, beberapa investor percaya bahwa Federal Reserve (The Fed) mungkin mengumumkan pemotongan suku bunga kedua bulan ini.

Awal pekan ini, Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan dia akan mengambil “langkah besar” untuk meredakan ketegangan ekonomi yang disebabkan oleh penyebaran virus tersebut.

Berita utama berfokus pada diskusi pemotongan pajak gaji, yang membantu mengangkat sentimen pasar. Namun, kurangnya pengumuman besar sejak itu telah membuat beberapa investor tidak terkesan.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

AS Setujui Vaksin COVID-19 Buatan Johnson & Johnson

Badan Pangan dan Obat-obatan AS (Foods and Drugs Administration/FDA) pada Sabtu (27/2) secara resmi mengizinkan penggunaan vaksin virus corona (COVID-19) yang dikembangkan oleh Johnson...

Harga Minyak Akan Naik Sangat Cepat, Bisa 3 Digit Angkanya

JAVAFX - Harga minyak akan naik pada tingkat tercepat sejak 1970-an selama tiga tahun ke depan, demikian dikatakan oleh kata Bank of America (BoA)...

Pemblokiran Akun Trump: Dewan Pengawas Facebook Terima Banding dari Pengguna

Dewan pengawas Facebook Inc. telah menerima “pernyataan pengguna” untuk kasus yang sedang diputuskan tentang apakah perusahaan media sosial itu benar dalam menangguhkan tanpa batas waktu...

Biden, Trudeau Bahas COVID dan Ancaman Perubahan Iklim

Presiden AS Joe Biden bertemu secara virtual, Selasa (23/2) dengan Perdana Menteri Justin Trudeau, menandai pertemuan bilateral pertama Biden dengan pemimpin asing sejak menjabat...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502